Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Bukan Jessica Iskandar, Jessica Forresterr Klarifikasi Masalah Endorse

2 min read

Selebgram berinisial J disebut bermasalah lantaran produk endorse yang tidak dipromosikan. Nama kemudian mengarah ke Jessica Iskandar, namun langsung dibantah warganet lain.

Rupanya bukan sosok Jessica Iskandar yang dilaporkan tengah bermasalah dengan online shop. Melainkan selebgram bernama Jessica Forresterr yang diduga kuat adalah orang yang dimaksud.

Tanpa mengulur waktu, Jessica Forresterr langsung memberikan klarifikasi. Ibu satu anak ini mengunggah pesan dari salah satu tim untuk berkomunikasi perihal masalah endorse.

Jessica Forresterr [Instagram]
Jessica Forresterr [Instagram]

“Hi luv, sesuatu yang berhubungan dengan Jesica Forresterr bisa mengirim pesan kepada kami. Karena untuk semua endorsement dihandle dengan kami atau tidak ditangani langsung Jessica,” tulis kru Jessica di Insta Story, Sabtu (10/4/2021).

Mengunggah ulang postingan tersebut, Jessica Forresterr meminta maaf apabila terjadi kesalahan yang tak disadarinya.

“Maaf kalau ada masalah yang kami nggak notice. Aku sebenarnya tidak secara langsung menangani endorsement. Cuma pilih-pilih aja, misalnya yang sudah setuju kerja sama,” ucapnya.

Jessica Forresterr juga mengatakan tidak ada dicatatannya, seseorang yang menyampaikan keluhan atau protes kepadanya.

“Tetapi, jika terjadi suatu kesalahpahaman, saya dengan senang hati mengembalikan uang dan produknya,” kata selebgram yang tinggal di Bali ini.

“Aku tidak mempunyai niat untuk mengambil uang siapapun,” katanya menegaskan.

Sekali lagi, Jessica Forresterr meminta maaf atas masalah yang membuat heboh warganet

Aku sebenarnya tidak tahu siapa pengendorse yang memiliki masalah ini. Tolong, anda bisa menghubungi timku,” katanya meminta.

Kehebohan ini bermula dari postingan @selebgramproblem. Si admin menyebut ada seseorang dengan inisial J telah menunda mengunggah produk endorse.

“Sudah narikin duit endorse, tapi belum di posting ari Februari dengan alasan ada masalah kehidupan,” tulis si admin yang diunggah @igtainmenttt.

Baca juga !