Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Burnley Vs Man City: Unggul Segalanya, The Citizens Ogah Jemawa

2 min read

Burnley –

Manchester City enggan jemawa meski unggul segalanya atas BurnleyPep Guardiola merasa The Clarets tim yang sulit dikalahkan saat bermain di kandang.

Man City bakal bertandang ke Turf Moor untuk menghadapi Burnley dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. Duel ini disiarkan langsung oleh Mola TV lewat link ini.

The Citizens menyongsong laga kontra Burnley dengan torehan menawan. Mereka mencatatkan 12 kemenangan secara beruntun di semua ajang.

Performa impresif tersebut membawa anak asuhannya Pep Guardiola berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 44 poin. Manchester Biru unggul tiga angka dari rival sekota mereka Manchester United di posisi kedua.

Meski bisa dibilang unggul segalanya atas Burnley, Guardiola enggan jemawa. Ia menegaskan bahwa rekor apik Man City atas Burnley tak berarti apa-apa.Man City juga begitu diunggulkan untuk mengandaskan Burnley karena rekor pertemuan yang berpihak kepada mereka. Dalam 12 laga terakhir melawan Burnley, Man City meraih 11 kemenangan dan hanya sekali kalah.

Manajer asal Spanyol ini menilai laga di markas The Clarets nanti bakal sulit untuk tim asuhannya. Menurutnya, Burnley adalah tim yang sangat solid karena telah lama bermain bersama-sama di bawah besutan Sean Dyche.

“Saya selalu merasa ketika bermain melawan Burnley, terutama saat tandang, itu tidak akan pernah mudah. Mereka telah bermain bersama untuk Sean Dyche sejak lama dan tahu apa yang harus dilakukan dengan sangat baik,” ujar Guardiola dikutip dari situs resmi Man City.

“Masa lalu bukanlah apa-apa. Setiap tim punya peluang baru, tantangan yang baru untuk tampil bagus. Saya tidak memperhatikan apa yang terjadi di masa lalu.

“Ini tentang besok, apa yang harus kita lakukan untuk mengalahkan mereka. Fokus saya hanya itu,” kata manajer asal Spanyol ini menambahkan.

Man City masih tanpa Sergio Aguero di laga kontra Burnley nanti. Penyerang asal Argentina ini sebenarnya sudah pulih dari COVID-19, tapi belum sepenuhnya fit untuk bermain.