Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Camavinga Diincar MU, Rennes Siap Jual

1 min read

Jakarta –

Eduardo Camavinga dalam pantauan Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Klub pemiliknya, Rennes, tak keberatan untuk menjualnya.

Camavinga jadi salah satu pemain paling diburu di musim panas ini. Selain Manchester United, ia juga dipantau oleh Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Debut di Ligue 1 bersama Rennes pada April 2019, sejauh ini Eduardo Camavinga sudah bermain 82 kali di seluruh ajang. Berbekal penampilannya di klub, Camavinga bahkan sudah mendapatkan kesempatan tiga kali memperkuat tim nasional Prancis di usia baru 18 tahun.

Presiden Rennes Nicolas Holveck mengakui klubnya terbuka dengan opsi menjual gelandang berdarah Kongo tersebut. Rennes dilaporkan mematok harga 30 juta paun.

“Urusan besar Eduardo masih harus diselesaikan. Semua kemungkinan tetap terbuka, entah itu kemungkinan untuk pergi atau melanjutkan petualangannya di sini.””Salah satu prioritasnya adalah mengurangi skuad. Kami punya delapan atau sembilan pemain yang harus pergi,” kata Nicolas Holveck dilansir Metro.

“Dia tidak akan pergi tanpa alasan sih. Kami sudah menjalani banyak perbincangan terkait dia,” sambungnya.