Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Camila Cabello Akui Ed Sheeran Penyanyi Favoritnya

2 min read

JAKARTA — Camila Cabello mengumumkan detail dari single terbarunya yang berjudul “Bam Bam”. Ini akan menjadi bagian pertama dari materi baru yang diambil dari album “Familia” yang akan segera dirilis tahun ini.

Dalam lagu ini, ia akan berkolaborasi dengan penyanyi sekaligus penulis lagu terkenal Ed Sheeran. Cabello sendiri yang mengungkapkannya melalui postingan Instagram pribadinya pada hari Senin.

“Bambam. 4 Maret bersama @teddysphotos, salah satu orang dan penyanyi favorit saya,” tulisnya pada keterangan foto.

“Juga hari ulang tahunku adalah hari sebelumnya jadi menang tiga kali lipat,” tambah Cabello.

Penyanyi berdarah Spanyol ini membagikan sebuah poster yang tampak seperti karya seni, dimana menampilkan dirinya yang tengah duduk di luar toko dengan dua botol, serta rambut dan riasan mata yang terlihat berantakan. Kabarnya, album “Familia” meliputi dua lagu baru Cabello yang pernah dirilis pada tahun 2021, yaitu “Don’t Go Yet” dan “Oh Na Na” yang turut menampilkan Myke Tower dan Tainy.

Cabello mengatakan bahwa rekaman kali ini terinspirasi dari menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya selama masa lockdown akibat pandemi COVID-19, dimana pengalaman ini membantunya kembali ke darah Latinnya. Mantan personil Fifth Harmony ini menjelaskan bahwa sebenarnya ia mencoba mewujukan apa yang membuat hidupnya lebih baik dalam keseluruhan album solonya.

“Saya ingin itu menjadi urusan keluarga semacam itu dengan egois, karena itu akan membuat saya bahagia,” kata Cabello ketika wawancara bersama Apple Music,” dilansir NME, Sabtu (26/2/2022).

“Saya pikir berada di Miami begitu lama dan memiliki lebih banyak keluarga di sekitar saya dan berbicara bahasa Spanyol lebih membuat saya merasa, saya tidak tahu, hanya membawa saya kembali. Saya pikir akar saya masuk lebih dalam dengan cara yang benar-benar saya butuhkan. Dan saya pikir album ini bagi saya adalah sebuah manifestasi,” tambahnya.

Sementara itu, Ed Sheeran baru-baru ini mengeluarkan lagu “Bad Habits” versi kolaborasi dengan grup band rock, Bring Me The Horizon. Keduanya pernah membawakan lagu bersama di acara penghargaan BRIT Award 2022.

Berbeda dari versi aslinya, lagu tersebut ditampilkan dengan aransemen bergaya roker, ditambah sentuhan scream dan growl dari vokalis Oliver Sykes.