Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Carlo Ancelotti Sempat Menakuti Karim Benzema sebelum Chelsea vs Real Madrid 1-3

2 min read

Jakarta – Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis dinihari WIB, berakhir dengan skor 1-3. Karim Benzema mencetak hat-trick di laga itu.

Karim Benzema tampil brilian. Pergerakan penyerang Prancis itu yang gesit membuat pemain The Blues kewalahan membendungnya sehingga mampu menjebol tiga gol di babak pertama.

Gol pertama dicetak pada menit ke-22. Ketika itu ia memberikan umpan kepada Vinicius Junior, kemudian bergerak mencari ruang di depan gawang dan menyundul bola umpan silang dari Vinicius.

Tiga menit kemudian, Benzema kembali menjebol gawang yang dikawal Edouard Mendy. Gol keduanya juga berasal dari sundulan kepala memanfaatkan umpan silang yang dikirim Luka Modric.

Setelah itu, pemain berusia 34 tahun itu mencetak hat-trick ketika pertandingan babak kedua baru memasuki menit pertama. Dia memanfaatkan kesalahan kiper Mendy dan kemudian Antonio Rudiger.

Sementara, Chelsea hanya bisa mencetak satu gol pada menit ke-40 melalui Kai Havertz.

Carlo Ancelotti yang sempat diragukan bisa mendampingi Los Blancos karena terpapar Covid-19, ternyata bisa berada di pinggir lapangan. Dia dinyatajan negatif covid dan bisa memimpin pasukannya bertanding di Stamford Bridge.

Sebelum pertandingan melawan Chelsea, Ancelotti sempat mengungkapkan lelucon kepada Benzema. Pelatih dan pemain itu mengobrol sebelum masuk ke Stamford Bridge.

“Ketika kami turun dari bus, saya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bermain karena dia tidak dapat menemuka kartu pasnya,” kata Ancelotti berbicara kepada Amazon Prime, seperti dikutip dari AS.

Lelucon pelatih Italia yang akrab disapa Carletto itu tak berlangsung lama, keduanya lantas tertawa.

“Untungnya dia menemukannya kemudian,” kata Ancelotti tertawa.

Pertandingan berikutnya, Real Madrid akan menjamu Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Rabu dinihari WIB pekan depan dengan keunggulan agregat 3-1.

Baca juga !

1 min read