Wed. Sep 28th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Cerita Jessica Iskandar Kenal Nobu hingga Punya Panggilan Kesayangan

2 min read

Jakarta –

Jessica Iskandar disebut tengah dekat dengan Michael Yukinobu de Fretes, pria yang tengah tersangkut kasus video seks dengan Gisella Anastasia. Keduanya tampak seakan sengaja mengumbar kedekatan dengan saling berbincang dan menyebut akun satu sama lain di Instagram.

Ibu satu anak itu mengatakan dirinya dan Nobu sudah saling kenal sejak empat tahun silam, tepatnya pada 2017. Saat itu, keduanya tengah berada di Jepang dan bertemu tidak sengaja di sebuah restoran.

Bintang film Dealova itu bahkan memiliki panggilan khusus untuk Nobu, yakni Bubu. Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, perempuan yang kerap disebut Jedar itu mengungkapkan alasannya memanggil Nobu demikian.

“Ya kan (namanya) Nobu, Bu, Bubu. Awalnya Nobu, Bu jadinya Bubu,” jawab dia.

“Makanya dari situ, kami temenan terus jalan, karena kan di Jepang waktu itu sendiri, jadi ya sudah ada Nobu, seneng saja ada yang Bantuin ngomong ngobrol, jalan-jalan gitu,” sambungnya.Terkait pertemuannya dengan Nobu, Jessica Iskandar bercerita, “Iya, waktu itu aku lagi ada project, ketemunya nggak sengaja banget kan aku lagi mau makan, bahasa Jepang-nya susah banget, padahal aku udah pakai translate mau ngomong, nggak ngerti-ngerti. Jadi ya sudah tiba-tiba datanglah si Nobu bantuin aku.”

Dia pun mengaku hingga kini masih berteman dengan Nobu. “Iya dong, menjaga hubungan baik,” jawabnya.

Dekat hingga memiliki panggilan akrab, Jessica Iskandar pun mengaku mencoba ikut menguatkan Nobu menghadapi kasus video pribadinya dengan Gisel.

“Ya kan maksudnya kita sebagai sesama makhluk hidup harus saling membantu, kalau misalnya aku bisa support Nobu kenapa nggak? Apalagi sekarang ini Nobu dalam mengalami cobaan, itu juga kebaikan buat hidup aku. Jika aku menanam kebaikan, ya tadi kebaikan juga dengan senang hati aku akan selalu support namanya juga teman,” jelasnya.

Baca juga !