Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Chef Juna Rorimpandey dan Renatta Moeloek Resmi Gabung Dailybox, Ini Menu Andalannya!

2 min read

 Kabar baik bagi penggemar sajian Chef Juna Rorimpandey dan Renatta Moeloek, karena belum lama ini, keduanya secara resmi bergabung dengan Dailybox.

Kehadiran dua figur ini disebut melengkapi jajaran chef Dailybox yang digawangi oleh Chef Arcad Fadillah selaku Corporate Executive Chef dan Chef Dody Horison sebagai Head of Kitchen Operations dari grup Dailybox.

Dikatakan Co-founder Dailybox Kelvin Subowo, kehadiran Chef Juna dan Renatta akan memaksimalkan Dailybox dalam menghidangkan rice box unik yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Kelvin juga menyebut bahwa Chef Juna dan Renatta bukanlah sosok asing bagi Dailybox.

“Chef Juna bahkan sudah berkolaborasi Dailybox sejak tahun 2019. Karena kolaborasi telah terjalin baik, jadi kami sepakat untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan kedua figur ini,” kata Kelvin dalam siaran tertulis yang dibagikan kepada Suara.com baru-baru ini.

Di sisi lain, Chef Juna mengatakan konsistensi rasa merupakan hal yang membuatnya setia dan bersedia bergabung dengan Dailybox.

“Konsistensi rasa dan kualitas dari menu Ayam Woku Khas Manado yang kami luncurkan pada 2019 masih terjaga dengan baik sampai hari ini. Konsistensi inilah yang membuat saya setia,” kata Chef Juna Rorimpandey.

Beberapa menu kreasi Chef Juna dan Renatta yang menjadi best-seller Dailybox adalah Ayam Woku Khas Manado dan Se’i Sapi Sambal Susu. Kedua menu ini dapat dipesan langsung lewat aplikasi layanan pesan- antar makanan, seperti GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

Dailybox sendiri merupakan start-up restoran online multi brand, resmi berkolaborasi dengan BreadLife, brand roti terkemuka Tanah Air. Produk best-seller BreadLife kini sudah dapat dibeli di gerai serta platform digital Dailybox di GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

Berawal dari usaha nasi kotak, Dailybox mengukuhkan posisinya sebagai start-up bidang F&B setelah mendapatkan pendanaan seri A yang dipimpin oleh Vertex Ventures dengan Kinesys Group sebagai partisipannya pada Juli 2021.

Titik balik Dailybox dimulai pada pertengahan 2018. Di kala konsep dine-in masih mendominasi sektor F&B, Dailybox meyakini bahwa layanan pesan-antar makanan secara daring akan menjadi new normal di sektor ini.

Karenanya, Dailybox mulai mengembangkan infrastruktur fisik dan digital yang diperlukan untuk mengembangkan model bisnis cloud kitchen.

“Pandemi COVID-19 adalah situasi sulit, termasuk bagi pemain F&B di mall yang harus tutup karena pembatasan kegiatan. Tetapi, karena konsep Dailybox memang sudah berbasis cloud kitchen, kami langsung memaksimalkan momentum ini untuk membuka gerai-gerai baru agar bisa hadir lebih dekat.”

“Di situlah kami mencoba mengubah tantangan menjadi peluang. Arahan bisnisnya pada saat itu adalah membuat gerai baru dengan cepat dan modal yang minim. Dailybox mulai berkembang, dari 15 lokasi menjadi 120 lokasi dengan 90 persen pendapatan didapat dari jasa pesanantar online,” pungkas Kelvin Subowo.

Baca juga !