Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Chelsea Mau Juara Liga Inggris? Ini Syaratnya

1 min read

Jakarta –

Chelsea baru saja menjadi juara Liga Champions. Di musim depan, The Blues bisa saja menjadi juara Liga Inggris, tapi andai bisa menambah pemain di sektor ini!

Chelsea menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Manchester City 1-0. Tim besutan Thomas Tuchel menang di Stadion do Dragao lewat gol Kai Havertz.

Ini sekaligus menjadi trofi pertama Tuchel bersama Chelsea. Dia datang pada pertengahan musim menggantikan Frank Lampard.

Permasalahan Chelsea musim 2020/2021 adalah striker. Timo Werner yang diboyong mahal-mahal dari RB Leipzig kerap buruk dalam penyelesaian akhir.

Sektor lini depan pun harus dibenahi Chelsea andai mau kembali merasakan gelar Liga Inggris musim depan. William Gallas selaku mantan bek Chelsea menekankan bahwa yang diboyong harus striker kelas dunia.

“Chelsea memiliki peluang terbaik untuk memenangkan Premier League Inggris musim depan, karena bagaimana dilihat dari permainan di Liga Champions, setiap tim akan takut,” sambungnya.”Saya memperkirakan salah satu klub London akan memenangkan gelar tahun lalu, tetapi itu tidak terjadi dan saya sedikit kecewa,” kata Gallas seperti dikutip dari Metro.

“Jika Chelsea membeli striker kelas dunia, mereka akan memenangkannya. Chelsea memiliki peluang terbaik (daripada Manchester City dan Liverpool),” pria asal Prancis itu menegaskan.

Chelsea saat ini sudah dikaitkan dengan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Romelu Lukaku dari Inter Milan dan Harry Kane dari Tottenham Hotspur juga disebut-sebut masuk bidikan.