Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Chelsea Tanpa Tekanan Tantang Liverpool

2 min read

Jakarta –

Chelsea menatap ujian serius akhir pekan ini kala melawat ke LiverpoolThe Blues yang menyandang status calon kuat juara datang tanpa tekanan.

Chelsea akan menantang Liverpool di Anfield, Sabtu (28/8/2021) malam WIB pada pekan ketiga Premier League. Kedua mencatatkan start sempurna menuju partai ini.

Chelsea mengatasi Crystal Palace dan Arsenal, mencetak lima gol dan belum kebobolan. Liverpool mengukir catatan yang sama dengan mengalahkan Norwich City dan Burnley.

Sementara Liverpool juga dianggap mulai kembali ke level terbaiknya, setelah musim lalu terseok-seok karena krisis bek tengah akibat cedera. Liverpool finis di posisi tiga pada musim tersebut dan kini sudah bisa memainkan lagi Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Chelsea akan datang dengan menepikan semua ekspektasi yang dibebankan ke mereka. Romelu Lukaku dkk mau datang dengan tanpa tekanan apapun.

“Kami mesti bersiap dengan benar dan membawa intensitas yang sama ke laga tersebut, tapi tim kami sangatlah kuat. Kami punya sejumlah pemain top di tiap-tiap posisi, jadi ketika satu pemain top keluar, masih ada lainnya yang menggantikan dan itu menjaga kompetisi tetap tinggi.””Liverpool sudah ada di bagian atas Premier League dalam beberapa musim terakhir. Jadi kami tahu akan menghadapi laga berat di sana,” ungkap bek Chelsea Reece James dilansir Liverpool Echo.

“Saya tak akan bilang ada tekanan di kami sekarang. Kami harus menghadapi laga satu per satu, tapi jelas target kami adalah menang tiap pekannya. Semua orang di sini ambisius dan ingin memenangi titel, tapi kami mesti melangkah pelan-pelan sekarang,” tambahnya.

Baca juga !

1 min read