Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Chelsea vs Atletico: Ziyech Bawa The Blues Unggul di Babak Pertama

1 min read

London –

Chelsea unggul 1-0 atas Atletico Madrid pada babak pertama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Gol dicetak Hakim Ziyech.

Chelsea gantian menjamu Atletico di Stamford Bridge, London, Inggris, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Laga berjalan ketat.

Atletico, yang tertinggal agregat 0-1, menekan Chelsea sejak kick off dilakukan. Di lima menit pertama, dua percobaan bisa dilakukan tim tamu lewat Marcos Llorente dan Renan Lodi, yang masih bisa diredam barisan belakang Chelsea.

Chelsea baru keluar tekanan selepas menit ke-15. Ancaman sempat ditebar Timo Werner, namun upayanya masih bisa diblok.

Di menit ke-29, Luis Suarez nyaris membawa keunggulan. Sepakannya dari dalam kotak penalti cuma melenceng ke sisi kanan gawang Chelsea.

Gol! Chelsea membuat kejutan dengan mampu menjebol gawang Atletico. Dari serangan balik cepat yang dimotori Werner, Hakim Ziyech bisa membobol gawang Jan Oblak. Skor 1-0 untuk Chelsea.

Unggul membuat Chelsea kian nyaman dan percaya diri. Anak asuh Thomas Tuchel bisa memegang kendali permainan di sisa waktu babak pertama. Beberapa peluang sempat didapat lagi lewat Kai Havertz dan antonio Ruediger, namun belum berbuah gol. Hingga jeda, skor 1-0 tetap bertahan.

Chelsea: Mendy, Azpilicueta, Zouma, Ruediger, James, Kante, Kovacic, Alonso, Ziyech, Havertz, WernerSusunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak, Lodi, Gimenez, Savic, Trippier, Carrasco, Niguez, Koke, Llorente, Felix, Suarez