Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Chiesa-Morata: Kemarin Teman, Kini Lawan

1 min read

London –

Duel Italia vs Spanyol bakal mempertemukan Federico Chiesa dengan Alvaro Morata. Keduanya sudah satu tahun saling mengenal dan memiliki chemistry.

Italia vs Spanyol bertemu di Wembley, London, dalam semifinal Euro 2020, Rabu (7/7/2021) dini hari WIB. Gli Azzurri melaju setelah mendepak Belgia dan Spanyol menyingkirkan Swiss.

Morata dari Spanyol menjadi sorotan dalam laga ini. Dia bakal bertemu beberapa rekannya di Juventus, yakni Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Federico Bernardeschi, dan Chiesa.

“Kami telah saling komunikasi; kami mengucapkan selamat atas gol-gol yang dicetak dan kami akan menyapa sebelum pertandingan,” kata Chiesea soal pertemuan dengan Morata nanti, yang dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya menyukainya. Ketika saya tiba di Juventus, dia adalah salah satunya yang paling membantu saya untuk beradaptasi dengan tim. Akan menyenangkan bertemu dengannya di semifinal ini,” sambungnya.

“Saya melihat golnya (Chiesa), istri saya mengirimkan video kepada saya. Saya berbicara dengan Chiesa tentang golnya dan itu melekat di kepala saya,” kata Morata usai melawan Kroasia, yang dikutip dari Tuttosport.Morata mencetak gol untuk Spanyol saat mengalahkan Kroasia di 16 besar. Gol tersebut dianggap mirip dengan Chiesa saat membantu Italia menang melawan Austria di fase yang sama.

Italia pada laga ini bakal kehilangan Leonardo Spinazzola karena cedera tendon achilles. Emerson Palmeri diprediksi bakal mengisi posisi yang ditinggalkan Spinazzola.

Baca juga !

1 min read