Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Cinta Laura Kerap Bertengkar dengan Ibunya Gara-Gara Pacar

2 min read

Sejak awal meniti karier di dunia keartisan, Cinta Laura dikenal sangat dekat dengan ibundanya, Herdiana Kiehl. Kemana pun, Herdiana selalu mendampingi putrinya tercinta.

Namun, diakui Herdiana, hubungannya dengan Cinta Laura tak selalu mulus. Tak jarang juga diwarnai perdebatan, bahkan pertengkaran. Salah satunya terkait pria yang dipilih Cinta Laura sebagai pacar. Herdiana tak segan untuk menolak jika dia merasa pilihan Cinta tidak tepat.

“Sekitar 80 persen keributan kita itu karena saya nggak setuju dengan pacarnya Cinta. Bagi saya, kalau pacar itu membahayakan masa depan putri saya lebih baik tidak usah,” kata Herdiana, dalam video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Sebagai ibu, Herdiana tahu betul apa yang diperlukan oleh Cinta Laura. Herdiana juga paham betul orang seperti apa yang bisa cocok dengan putrinya.

“Pertama, pria itu harus berpendidikan. Karena kalau dia tidak punya pendidikan yang baik maka tidak akan match dengan Cinta. Jadi Cinta itu yang dibicarakannya bukan masalah tas, make-up, atau baju. Dia itu bahasannya ya masalah politik, pendidikan, dan perempuan. Kalau pacarnya tidak berpendidikan dan berwawasan luas, bagaimana dia bisa mendiskusikan banyak hal itu?” paparnya.

Berikutnya, yang tak kalah penting, adalah sopan santun. “Saya lihat banyak anak sekarang yang nggak ada sopan santunnya. Kalau ada anak yang nggak sopan sama orangtua, udah saya pasti no,” tegasnya.

Ketiga, Herdiana juga melihat bibit bebet dan bobot calon pendamping Cinta Laura. “Kalau cuma untuk pacaran, mungkin sama siapa pun nggak ada masalah. Tapi kalau untuk jenjang serius kita harus lihat semuanya. Saya nggak mau nikah terus cerai,” ungkap Herdiana lebih lanjut.

Diakui Herdiana, untuk mendapatkan pria yang tepat Cinta Laura butuh proses. Oleh karena itu, ia tak pernah mendesak Cinta untuk segera menikah.

“Saya nggak pernah memaksa Cinta untuk menikah dan punya anak. Tidak. Saya hanya mendoakan dia agar mendapatkan jodoh terbaik, seseorang yang akan membahagiakan dia dunia dan akhirat. Semua terserah dia karena Cinta sudah dewasa,” pungkas Herdiana.

Baca juga !