Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Cocok untuk Camilan Paskah, Ini Resep Choco Cheese Stick Super Mudah

1 min read

Di momen Paskah, salah satu hal yang ditunggu adalah berkumpul bersama keluarga. Tentunya, aktivitas kumpul ini akan semakin sempurna saat didamipingi dengan camilan.

Salah satu camilan yang bisa Anda buat untuk melengkapi momen paskah adalah choco cheese stick. Camilan ini sangat mudah dibuat dan hanya membutuhkan sedikit bahan.

Tentunya, Anda juga hanya membutuhkan sedikit waktu untuk membuat camilan ini. Rasanya tak akan mengecewakan dan sangat cocok untuk melengkapi kumpul bersama keluarga.

Suara.com telah merangkum resep choco cheese stick untuk Anda. Resep ini melansir dari akun Instagram @hungryfever. Yuk kita simak.

 

Bahan-bahan:

  • 1 bungkus kulit lumpia
  • 1 bungkus keju cheddar
  • 200 gram gula pasir
  • Secukupnya saus cokelat atau selai cokelat
  • 1 butir telur untuk perekat

Cara membuat:

  1. Potong memanjang keju cheddar. Kemudian siapkan kulit lumpia dan isi dengan keju serta gula pasir. Gulung hingga habis kemudian oleskan telur yang sudah dikocok sebagai perekat.
  2. Panaskan minyak kemudian goreng. Goyangkan adonan agar keju menyebar. Goreng hingga matang dan berwarna kuning kecoklatan.
  3. Angkat dan tiriskan kemudian letakkan pada piring saji. Tambahkan saus cokelat di atas cheese stick.
  4. Choco cheese stick untuk temani libur Paskah siap disantap.

Jumlah: 4 porsi

Lama pengerjaan: 20 menit

Itulah resep choco cheese stick super mudah yang bisa Anda coba di rumah. Kumpul keluarga saat Paskah pun terasa lebih manis. Selamat mencoba!

Baca juga !