Mon. Jan 30th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Coki Pardede Selesai Direhabilitasi, Sebut Potret Penangkapannya Sebagai Akting Komedi Terbaik

1 min read

 Coki Pardede mengumumkan kebebasan setelah 1 tahun jalani rehabilitasi. Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap karena mengonsumsi sabu pada 1 September 2021.

Coki Pardede kembali dengan akun Instagram baru, @cokipardedebebas. Sebab Coki tidak bisa lagi mengakses akun Instagram lamanya yang sudah terverifikasi, @cokipardede666.

Pada Selasa (6/9/2022), Coki Pardede membagikan potretnya saat diinterogasi polisi. Coki menyebut momen tersebut sebagai interview paling membosankan dalam hidupnya.

“Interview, interview apa yang paling membosankan? Gambar di atas adalah interview paling membosankan di hidup saya. #menguap,” tulis Coki Pardede melalui caption.

Selanjutnya Coki Pardede membagikan potretnya saat mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Momen tersebut adalah ketika Coki berhadapan dengan awak media yang kala itu memintanya untuk stand up.

“Wardrobe terkeren dalam karir saya,” kata Coki Pardede sambil menambahkan emoji ngakak dan tagar “Stand Up C*k”.

Terakhir, Coki Pardede menertawakan diri sendiri dengan membagikan potret penangkapannya setahun yang lalu. Menurut Coki, ekspresinya yang kaget dan memelas saat ditangkap bisa dianugerahi penghargaan akting terbaik 2023.

“Acting Komedi Terbaik Piala Citra 2023 #sayabantulae,” komentar Coki Pardede terhadap potretnya sendiri.

Sebagai informasi, Coki Pardede sebenarnya sudah lama bebas dari pusat rehabilitasi. Namun Coki masih harus mengikuti rehabilitasi dari Majelis Lucu Indonesia.

Dalam waktu dekat, Coki Pardede pun akan menyapa penggemar. Majelis Lucu Indonesia mengumumkan acara Stand Up Comedy “Maaf Saya Bebas” yang dibintangi Coki Pardede.

“Welcome back abang-abangan online gua,” sambut akun @algombeng_.

“Welcome back uncle!” sahut akun @ant.oktasadewa.

Baca juga !