Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Courtois: Laga Italia Vs Belgia Enggak Ada Gunanya

1 min read

Jakarta – Thibaut Courtois menyebut laga perebutan posisi tiga UEFA Nations League antara Italia vs Belgia tak berguna. Menurutnya laga ini tak ada artinya.
Belgia akan menghadapi Italia pada partai perebutan tempat ketiga UEFA Nations League di Allianz Stadium, Turin, Minggu (10/10/2021) malam WIB. Belgia sebelumnya kalah 2-3 dari Prancis di semifinal, sementara Italia kalah 1-2 dari Spanyol.

Ini kembali menandai kegagalan generasi emas Belgia, yang merupakan tim peringkat satu dunia saat ini, mengangkat trofi. Seperti diketahui, De Rode Duivels dianggap tengah menikmati generasi emas dengan keberadaan pemain seperti Romelu Lukaku, Kevin de Bruyne, Thibaut Courtois, hingga Eden Hazard.

Courtois tak menyembunyikan kekecewaan kembali gagal merebut trofi bersama Belgia, jelang laga perebutan tempat ketiga dengan Italia. Anak-anak asuh Roberto Martinez sebelumnya juga harus menghadapi laga memperebutkan posisi tiga di Piala Dunia 2018, kala itu mengalahkan Inggris.

“Kami bertanding tanpa arti. Finis ketiga atau keempat di Nations League itu tidak menarik buat siapapun,” kata kiper Real Madrid tersebut kepada Nieuwsblad dikutip Football Italia.

“Ini pertandingan tidak berguna. Saya tak tahu kenapa kami dipertandingkan, ini seperti pertandingan latihan,” sambungnya.

Baca juga !

1 min read