Mon. Feb 6th, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Crotone Vs Inter: Si Ular Tak Mau Ada Kejutan

2 min read

Milan –

Pelatih Inter MilanAntonio Conte, tak mau ada kejutan yang tak diinginkan saat jumpa Crotone. Si Ular memburu kemenangan demi mendekatkan diri ke Scudetto.

Inter saat ini kukuh di puncak klasemen Liga Italia dengan 79 poin dari 33 laga. Nerazzurri unggul 11 angka dari saingan terdekat mereka, Atalanta, di posisi kedua lewat raihan 68 angka.

Inter kini tinggal selangkah lagi mengunci gelar Liga Italia musim ini. Mereka bakal dipastikan meraih Scudetto pekan ini jika mampu menang saat bertandang Crotone, Sabtu (1/4) dan sehari berselang, Minggu (2/5), Atalanta tak mampu meraih angka penuh saat bersua Sassuolo.

Memburu kemenangan Stadio Ezio Scida, pelatih Inter, Antonio Conte, menegaskan bahwa La Beneamata bakal bermain seperti biasa. Mantan Manajer Chelsea ini takkan melakukan banyak perubahan. Ia tak mau ada kejutan yang tidak diinginkan menimpa timnya di laga ini.

Di atas kertas, Inter diprediksi bakal dengan mudah meraih tiga angka dari Crotone. Ini karena Squali saat ini masih terbenam di dasar klasemen dengan 18 poin.

Meski demikian, Conte tetap mewaspadai Crotone. Ini karena tuan rumah juga butuh poin demi terhindar dari degradasi.

Crotone saat berjarak 13 angka dari Cagliari di zona aman dengan lima laga tersisa. Itu artinya kekalahan dari Inter berarti turun kasta untuk skuad besutan Serse Cosmi.

“Para pemain tahu apa yang harus dilakukan Inter besok. Jika kami pergi ke sana untuk mencoba sesuatu yang berbeda mungkin kami akan menerima kejutan yang tidak menyenangkan,” ujar Conte dikutip dari Football Italia.

“Kami menghormati Crotone dan apa yang mereka lakukan. Mereka bakal punya motivasi lebih untuk membuktikan mereka pantas bertahan di Serie A,” jelasnya.

Baca juga !

1 min read