Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Dapat Gelar MVP Regular Season MPL Season 8, Ini Tanggapan Butsss

1 min read

Babak regular season MPL Season 8 telah usai, ONIC Esports dipastikan berada di puncak klasemen setelah sukses mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0 pada Minggu, 3 Oktober kemarin. Selain menjadi juara reguler season, kapten tim ONIC musim ini, Butsss juga dinobatkan sebagai MVP regular season dengan perolehan 85 point, terpaut 15 angka dari jungler RRQ Hoshi, Alberttt.

Butsss sendiri sangat bersyukur dengan pencapaian ini, namun ia tak lupa semua kerberhasilannya cuma mungkin karena dukungan orang-orang disekitarnya. Saat sesi media interview usai laga melawan Alter Ego, ia memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengucapkan terimakasih.

 

” Gua mau terimakasih buat tim gue, coach gua, manajer gua yang sudah ngebimbing biar gua mainnya jadi bagus. Soalnya kalau gua kelihatan sama orang mainnya bagus, itu ngga luput dari pengaruh mereka. Misalnya di game kalau gue kelihatan mainnya mencolok itu karena empat rekan gua yang lain” ucap Butsss.

Sejak bergabung dengan ONIC, Butsss jadi salah satu pemain paling konsisten di MPL. Kemampuan offlanenya kerap menggendong pasukan Landak dalam situasi tertinggal. Pecinta hero Lapu-lapu ini berharap timnya bisa terus konsisten di playoffs mendatang dan berhasil mewujudkan mimpi meraih gelar juara MPL di season 8.