Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Dear MU, Solskjaer Butuh Banget Pemain Baru Nih!

1 min read

Jakarta –

Ole Gunnar Solskjaer menegaskan tidak akan duduk santai dan puas dengan timnya saat ini. Ia mau Manchester United jauh lebih kompetitif lagi.

Manchester United finis kedua di Premier League musim 2020/2021 lalu. Hasil itu meningkat dari musim sebelumnya ketika ‘Setan Merah’ menuntaskan musim di peringkat ketiga.

Namun MU juga masih memburu trofi pertama di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Musim lalu mereka ke final Liga Europa, tapi kandas dari Villarreal.

Progres terlihat, tapi Ole Gunnar Solskjaer menyebut MU butuh katalisator untuk mempercepat perkembangan tim. Sebab selisih dengan Manchester City yang juara Liga Inggris terlalu lebar.

“Kami adalah tim terbaik kedua (di Liga Inggris), tapi terlalu jauh untuk mengancam juara. Kami harus memperkuat diri. Tentu saja, sesuatu akan terjadi di bursa transfer,” katanya kepada TV2 dikutip Metro.

“Anda secara konstan untuk mencari penguatan tim. Sepakbola itu dinamis, jadi hal-hal tak terduga bisa terjadi seperti cedera-cedera, sakit, atau seseorang yang ingin pindah.””Dunia sudah sangat berbeda ketimbang 15 atau 16 bulan yang lalu, tapi kami harus melakukan sejumlah manuver di bursa transfer dan juga dengan tim. Tidak pernah mungkin untuk hanya duduk diam.”

“Anda harus mempertimbangkan segalanya dan merenung. Saya tidak akan pernah duduk diam dan berpikir ‘tim ini sudah seperti yang saya inginkan’ karena Anda selalu melihat ke para pemain lain, atau tim-tim lain melakukan sesuatu yang Anda inginkan,” imbuhnya.

Baca juga !

1 min read