Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Debut Kedua Lukaku di Chelsea Dibayangi Rekor Buruk Lawan Arsenal

1 min read

Jakarta –

Romelu Lukaku kemungkinan besar akan menjalani debut kedua bersama Chelsea di kandang Arsenal. Big Rom dibayangi rekor buruk melawan The Gunners.

Chelsea sudah berhasil mendatangkan Lukaku lagi ke Stamford Bridge, Jumat (13/8/2021). Dia didatangkan dengan nilai transfer 97,5 juta pound sterling.

Saat Chelsea mengalahkan Crystal Palace, Lukaku belum bermain. Debut kedua Lukaku mungkin akan dijalani di Emirates Stadium, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Lukaku sudah 17 kali melawan Arsenal. Sialnya, pemain asal Belgia itu baru membukukan 3 gol dan 5 assist.

Lukaku melawan Arsenal bersama 4 tim. Selain Chelsea, Manchester United, West Bromwich Albion, dan Everton yang diperkuat Lukaku melawan Gudang Peluru.

Semua gol Lukaku ke gawang Arsenal diciptakan saat melawan Everton. Dua gol diciptakan Lukaku ke gawang Arsenal di Liga Inggris dan satu di Piala FA.

Dalam catatan The Sun, Lukaku cuma mempunyai rata-rata gol ke gawang Arsenal 0,1 di setiap laga di Premier League. Untuk assist, Lukaku mencatatkan 0,07 tiap pertandingan.

Tim yang dibela Lukaku 5 kali menang melawan Arsenal. Tiga laga Lukaku versus melawan tim London utara itu selesai imbang, dan sebanyak 9 lainnya berakhir kekalahan.Ada total 30 tembakan yang dilepaskan oleh Lukaku ke gawang Arsenal di Liga Inggris, rata-rata ada 2 tembakan di setiap pertandingan.

Bisa bikin gol dan membawa Chelsea menang atas Arsenal di akhir pekan ini, Lukaku?

Baca juga !

1 min read