Mon. Dec 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Denny Darko Ungkap Pesan dari Saudara Raffi Ahmad yang Sudah Meninggal

2 min read

JAKARTA – Peramal Tarot, Denny Darko, berhasil membuat presenter Raffi Ahmad terkejut. Pasalnya ia berhasil menebak nama orang yang ada dipikiran suami Nagita Slavina tersebut. Namun orang tersebut sudah lama meninggal.

Hal tersebut terungkap melalui tayangan channel Youtube Rans Entertainment yang dipublikasikan pada Selasa (3/9/2019). Denny meminta Raffi untuk menuliskan sebuah nama orang dekat yang sudah meninggal disebuah kertas.

Nagita Slavina

“Ini dekat sama aku, meninggal sih udah agak lama sebelum aku nikah sama Gigi (Nagita). Gigi juga enggak akan tahu. Aku pastikan semua yang ada disini enggak tahu,” ujar Raffi.

Kemudian Denny merobek-robek kertas yang sudah dituliskan oleh Raffi itu. Lalu kertas tersebut dibakar dan dimasukkan ke dalam gelas kaca.

“Namanya hampir mirip dengan namamu?,” tanya Denny kepada Raffi. Kemudian Raffi menjawab, “ada kemiripan dengan aku, tapi beda.” jawab Raffi.

Sebelumnya, Raffi telah membeberkan bahwa sosok yang ia pikirkan tersebut adalah keluarganya. Kemudian Denny menutup gelas tersebut saat kertasnya sudah berubah menjadi hangus. Lalu Denny kembali mencoba menerawang siapa sosok ini sambil melihat isi gelas tersebut.

Nagita Slavina

“Ada (nama) Ahmad nya, betul?,” tanya peramal kartu tarot tersebut kepada Raffi.

Ternyata tebakan Denny Darko memang benar. Namun agar semuanya percaya, ia kembali menegaskan bahwa memang Raffi sama sekali tidak pernah menceritakan hal ini sebelumnya.

Raffi Ahmad pun terlihat begitu terkejut saat Denny berhasil menebak nama saudaranya tersebut. Menurut Raffi, saudaranya tersebut sudah meninggal sejak lama.

Dengan mata terpejam, Denny mencoba mengungkapkan pesan dari mendiang saudara Raffi tersebut. Suami Vina Candrawati itu menilai ada sesuatu yang tak sempat diungkapkan kepada Raffi ketika sosok itu masih hidup.

“Ada sesuatu yang dia pengin minta maaf sama kamu, tapi enggak sempat, kamu maafin kan?,” tanya Denny kepada Raffi.

Kemudian Raffi menjawab dengan nada yang lirih, “Iya, saya maafin,” jawab Raffi sambil bersalaman dengan Denny.

Baca juga !