Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Desy Ratnasari Tidak Mengaku Anggota DPR saat Diperiksa di Pos Penyekatan

2 min read

Jakarta

Ada satu yang patut dicontoh dari sikap Desy Ratnasari. Saat menuju perjalanan ke Bandung akhir pekan lalu, Desy Ratnasari terkena razia penyekatan.

Desy Ratnasari bercerita mengenai hal tersebut jika sama sekali tidak membawa dirinya sebagai anggota DPR. Ibu satu anak ini hanya menunjukkan beberapa berkas yang diminta.

“Saya lewat penyekatan juga nggak pakai nama sebagai anggota DPR, atau Ketua DPW,” ungkap Desy Ratnasari.

Beberapa dokumen yang ditunjukkan adalah serifikat vaksinasi hasil swab dan KTP miliknya agar boleh melintasi pos penyekatan tersebut.

“Kemarin saya saya diberhentikan di penyekatan, saya serahkan sertifikat vaksinasi saya, hasil swab antigen saya, KTP kemudian baru boleh lewat,” jelasnya lagi.

Akhir pekan kemarin, Desy Ratnasari turun langsung dalam gelaran acara vaksinasi di Bandung, Jawa Barat. Hal tersebut pun terlihat dalam Instagram miliknya.

 

 

 

“Alhamdulilah hari ini DPW PAN Jawa Barat menyelenggarakan 1.000 vaksinasi COVID-19 gratis dengan lancar. Semoga kerja nyata ini bermanfaat untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Jawa Barat, guna mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif serta menekan laju penyebaran COVID -19,” buka Desy Ratnasari dalam Instagram miliknya.

“Terima kasih saudara2ku Kang Ade Kaca, Teh Dessy S, Teh Thariqoh yg sudah bekerja keras mempersiapkan acara ini….Kang Heri yg sdh menyiapkan bingkisan telur dan ayam dari peternakannya u peserta vaksin. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan oleh Allah SWT untuk melewati masa pandemi COVID-19.. Aamiin YRA,” ungkapnya lagi.

Dalam postingan berikutnya, Desy Ratnasari juga menuliskan jika acara yang digelar akhir pekan lalu itu berjalan dengan sukses.

“Kegiatan Vaksin Covid-19 DPW PAN Jabar Kegiatan vaksinasi Covid-19 di DPW PAN Jawa Barat, Alhamdulilah berjalan lancar dan sukses,” bebernya lagi.

Baca juga !