Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Detik-Detik Nunung Srimulat Digerebek Kasus Narkoba: Mati Aku, Wah Polisi!

1 min read

Momen ditangkap karena kasus narkoba menjadi titik terendah dalam hidup Nunung Srimulat. Sempat trauma, pelawak 59 tahun itu akhirnya bisa blak-blakan soal kejadian pada Juli 2019.

Penangkapan Nunung terjadi setelah salat Jumat. Ia yang bersama sang suami, Ian Sambiran di rumah kaget karena ada tamu dari Bandung.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran saat tiba di PN Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019). [Yuliani/Suara.com]

“Pembantuku ketok-ketok bilang ada temanku namanya Daniel,” kata Nunung saat berbincan dengan Desta dan Vincent Rompies di kanal YouTube Vindes, Senin (19/9/2022).

Asisten rumah tangga Nunung kembali memberitahu bahwa tamu yang datang ke rumah mereka makin banyak. Nunung mulai panik.

“Mati aku! Wah polisi! Lemas aku nih,” kata Nunung.

Tarsan menjenguk Nunung Srimulat dan Iyan Sambiran di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2019). [Yuliani/Suara.com]

Nunung lantas meminta suaminya keluar kamar dan bertemu tamu tersebut. Sementara, dia berusaha menghilangkan jejak dengan membuang sabu.

Desta yang membayangkan detik-detik penangkapan Nunung merespons ngeri. “Aduh seram banget,” katanya.

Jangankan Desta, Nunung juga diambang percaya dan tidak dalam insiden itu. Sebab ternyata sebelum ketahuan polisi, ia memang sempat bermimpi tentang penangkapannya.

“Aku cubitin tangan, ini aku mimpi nggak ya? Soalnya aku mimpi ketangkep mulu Des,” kata Nunung.

Meski sempat membuang sabu di kloset, Nunung akhirnya jujur dan menceritakan semuanya kepada polisi. Ia tidak bisa lagi menutupi kebohongan itu karena dari hasil tes urine, sang komedian terbukti positif.

“Jujur karena aku kan positif. Namanya orang panik gimana sih,” kata pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati ini.

Baca juga !