Sun. Sep 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Dewi Perssik disentil Warganet soal Salat, Ini Balasan Bijaknya

2 min read

 Dewi Perssik kena sentil warganet soal salat. Pemicunya karena pagi tadi ia mengunggah foto untuk bersiap kerja di salah satu program televisi.

Unggahan itu berupa foto selfie Dewi Perssik sambil melotot ke arah kamera. Tidak sendiri, ia bersama sang mama yang masih tertidur di samping sang biduan.

“Berangkat ya sayang,” tulis Dewi Perssik, Jumat (26/3/2021).

Unggahan Dewi Perssik [Instagram]
Unggahan Dewi Perssik [Instagram]

Kepada sang mama, Dewi Perssik berterima kasih karena orangtuanya itu selalu ada untuknya. Istri Angga Wijaya ini bahkan rela tak tidur demi menemani penyanyi yang akrab disapa Depe ini.

“Karena kalau aku tidur, pasti bablas dan nggak mungkin bisa bangun pagi apalagi syuting. Walaupun pakai alarm sekenceng apapun,” terang mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.

Mengakhiri unggahannya, Dewi Perssik mengucapkan terima kasih kepada sang mama atas segala perhatiannya.

“Terima kasih mama sayang sudah menemaniku,”tulis pelantun “Hikayat Cinta” ini.

Namun momen manis ini mendapat komentar tak sedap dari salah satu warganet. Ia mengingatkan Dewi Perssik untuk salat terlebih dahulu, bukannya malah bekerja.

“Bangun pagi buat kerja, bukan salat. Astagfirullah,” ucap @teradika.

Baca Juga:Dewi Perssik Lepas Cincin Nikah, Sedang Bermasalah?

Peringatan tersebut berada di jajaran paling atas kolom komentar postingan Dewi Perssik. Sang biduan, tak segan memberikan balasan.

Sambil memberikan emoji tertawa, Depe mengatakan, “Salat itu menjauhkan kita dari penyakit hati, salah satunya berburuk sangka atau suuzon.”

Karena hal itu adalah salah satu ajaran salat, Depe balik mengingatkan warganet tersebut untuk mengevaluasi diri sendiri.

 

“Nah introspeksi deh kalau merasa sudah salat, tapi suka berburuk sangka,” kata pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini.

Jawaban Dewi Perssik mendapat pujian dari warganet lain. Mereka juga membela kalau penyanyi 35 tahun itu bukanlah sosok yang gemar pamer ibadah.

“Bijaknya dirimu kak,” kata @agung_shooterper.

“Mak jleb,” timpal @carissa_a.manish.

“Mami bukan tipe orang ibadah rekam posting woy,” sahut @yatna_f.