Fri. Feb 3rd, 2023

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Dhena Devanka Tertawakan Pengakuan Jonathan Frizzy Soal Nafkah Anak

2 min read

Dhena Devanka buka suara soal pengakuan Jonathan Frizzy terkait nafkah anak pasca cerai. Sambil tertawa, Dhena Devanka yang ditemui usai syuting di kawasan Mampang, Jakarta baru-baru ini membantah hal itu.

“Belum sih,” ungkap Dhena Devanka.

Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Bahkan menurut versi Dhena Devanka, Jonathan Frizzy sampai harus ditagih untuk memenuhi kewajibannya sebagai ayah.

“Itu dia makanya, aku selalu memesankan ke dia ya. Harus tanggung jawab sama kewajiban sih,” kata Dhena Devanka.

Dhena Devanka juga menyebut Jonathan Frizzy malah melakukan kasasi terhadap putusan pengadilan yang memenangkan hak asuh untuk mantan istrinya. Diduga, sang pesinetron masih tak terima karena tidak mendapat hak asuh anak

“Aku sih kayaknya nggak kaget ya, karena itu kan memang yang selalu disampaikan sama dia,” beber Dhena Devanka.

“Hak asuh anak kan di aku, jadi kalau memang dia menuntut hak asuh anak atau uang tunjangan mau diturunin, berarti dia menolak apa yang diputuskan pengadilan,” imbuhnya.

Dhena Devanka pribadi tak mau ambil pusing dengan sikap Jonathan Frizzy. Ia mengaku sudah lelah menghadapi perceraian dari lelaki 40 tahun.

“Aku sih nggak apa-apa, aku capek sih urusin putusan ini. Pengacara saya juga capek, dan ibaratnya status saya masih bertahan selama beberapa bulan ke depan,” terang Dhena Devanka.

Sebelumnya, Jonathan Frizzy sempat membagikan kabar situasi hubungan dengan Dhena Devanka pasca cerai. Ia berkata sudah memenuhi kewajiban pengadilan untuk tetap menafkahi anak usai pisah dari Dhena Devanka.

“Aku sudah nyiapin 1 sampai 3 tahun ke depan buat biaya pendidikan dan segala macam. Masalah yang lain juga sudah tercukupi banget,” papar Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy pada 30 Agustus 2021. Isu orang ketiga hingga dugaan KDRT kabarnya jadi pemicu Dhena Devanka mendaftarkan gugatan.

Oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy dikabulkan pada 17 Februari 2022. Ia juga memenangkan hak asuh anak dari Ijonk serta membebankan urusan nafkah ke lelaki 40 tahun.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.

Baca juga !