Mon. Dec 6th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Disney World Tolak Turis Dewasa yang Pakai Kostum Karakter

1 min read

Jakarta – Disney World menjadi taman rekreasi bagi semua kalangan. Meski bisa bebas mengekspresikan diri, orang dewasa dilarang untuk menggunakan kostum karakter.

Liburan ke Disney World sangat identik dengan kostum karakter dunia. Anak-anak bahkan diperbolehkan untuk meminjam aneka kostum dengan tata rias karakter favorit mereka.

Namun hal tersebut hanya berlaku untuk anak-anak. Bagi pengunjung di atas umur 14 tahun ke atas, dilarang untuk berpakaian serupa dengan karakter apa saja di Disney World.

Disney World akan menolak pengunjung di atas 14 tahun yang menggunakan wig mirip karakter Disney, rok tutu dan telinga tikus ikonik Disney. Peraturan ini memiliki alasan khusus.

Menurut situs resminya, Sabtu (7/9/2019) pelarangan orang dewasa berpakaian mirip dengan karakter fantasi berkaitan dengan keamanan. Semua pengunjung dewasa dilarang untuk menutup wajah dgn topeng agar mudah dikenali.

Masih berkaitan dengan keamanan, pengunjung juga tidak diperbolehkan untuk membawa apa pun yang menyerupai senjata. Pertimbangan lain adalah supaya anak-anak tidak kebingunan mana karakter Disney asli atau cuma pengunjung biasa.

Tapi tenang saja, pengecualian akan diberlakukan saat acara tertentu seperti pesta Hallowen. Tapi di luar waktu yang ditentukan, pengunjung dewasa yang melanggar akan ditolak untuk masuk Disney World.

Jangan sedih dulu. Karena Disney World menyediakan sebuah taman khusus bagi pengunjung dewasa yang mau berpakaian mirip karakter di taman ini. Nama taman tersebut adalah DisneyBounding.

Sehingga pengunjung bisa berpenampilan yang terinspirasi dari karakter disney tanpa melanggar aturan. Peraturan ini berlaku di semua Disney World.

Baca juga !