Tue. Nov 29th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Dituduh Tak Profesional, Awkarin Sebut Dokter Richard Lee Pansos

2 min read

 Dokter kecantikan Richard Lee saling sindir dengan selebgram Awkarin. Kekasih Gangga Kusuma itu disebut tak profesional saat bekerjasama dengannya.

Lewat Instagram Stories, Richard Lee meluapkan kekesalannya. Ia baru saja mendapatkan laporan dari sang karyawan bahkan seorang selebgram yang terlibat kerjasama dengan klinik kecantikannya tak profesional.

Dr Richard Lee saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Dr Richard Lee saat ditemui usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (8/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Ada-ada aja sore gini buat emosi. Dapet laporan dari cabang Lampung ada selebgram datang dan diendorse, dibayar mahal tapi amat sangat tidak profesional! Datang telat 3 jam, nggak mau treatment. Maunya pura-pura treatment,” tulis Richard Lee di Instagram Stories, Jumat (1/10/2021).

Richard Lee tak menyebutkan nama selebgram yang dimaksud. Namun dia menyebut selebgram itu telah melakukan pembodohan publik demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

“Dan yang seperti ini kenapa baru dilaporin ke saya ya??! Kalau saya tau on the spot pasti saya minta cancel!! Publik figure yang amat sangat tidak mendidik! Dan membodohi masyarakat. Cuma mau duit endorsean doang ckck,” sambungnya terkekeh.

Unggahan Awkarin [Instagram/@awkarin]
Unggahan Awkarin [Instagram/@awkarin]

Warganet baru mengetahui sindiran Richard Lee itu ditujukan pada Awkarin ketika ia mengunggah tangkapan layar dari pihak yang menawarkan perawatan pura-pura di Instagram Stories.

“Yang mau menjatuhkan pasti banyak.  Berhati-hatilah dengan media sosial dan cara anda berbicara di media sosial.  Kenyataannya kadang tidak seperti itu,” tulis Awkarin di Instagram Stories.

Awkarin menegaskan, pihak yang memintanya berpura-pura melakukan perawatan adalah pihak Richard Lee. Ia tak mengerti mengapa dirinya yang justru dipojokkan.

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin difoto saat ditemui di acara peluncuran liquid 'Candu' miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). [Suara.com/Alfian Winanto]
Selebgram Karin Novilda atau Awkarin difoto saat ditemui di acara peluncuran liquid ‘Candu’ miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Yang menawarkankan tim mereka sendiri. Terus  gue yang disalahin. Ya gapapa sih, naik ombak aja kayak biasa. Biar bisnis naik gak perlu menjatuhkan orang lain kok hihi. Udah tahun 2021 berteman dan berkolaborasi, bukan lagi berantem-berantem. Itu jaman 2016 kak,” sambungnya.

Tak merasa melakukan hal yang dituduhkan, Awkarin secara tak langsung menyebut Richard Lee pansos dengannya  untuk menaikkan nama.

“Emang paling gampang kalau mau naik itu. Berteman sama Awkarin atau berantem sama Awkarin. Hahaha,” ujar Awkarin terkekeh.

“Yowes gak apa-apa. Alhamdulillah bisa buka rezeki buat orang lain. Viewers naik product naik boussss. Mantep kan. Peace outttt Onto better things,” tambahnya.

Baca juga !