Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Domino’s Amerika Serikat Akan Beri Tips Rp43 Ribu ke Konsumen Jika

2 min read

Jakarta -Perusahaan pizza asal Amerika Serikat, Domino’s, mulai pekan ini memberi tip kepada pelanggan sebesar US$3 atau Rp43 ribu. Dengan syarat, para pelanggan mengambil sendiri pesanannnya. Tip ini dapat digunakan untuk pemesanan pizza selanjutnya.

Seperti dilansir UPI, Selasa 1 Februari 2022, langkah ini dilakukan karena perusahaan pizza tersebut tengah menghadapi kekurangan petugas pengiriman.

Promosi untuk pelanggan yang mengambil sendiri dengan memesan secara online akan berlangsung hingga 22 Mei mendatang. “Langkah ini di tengah kekurangan pengemudi dan menjelang salah satu hari tersibuk perusahaan, Super Bowl Sunday,” kata Domino’s dalam sebuah pernyataan.

Pelanggan dapat mengklaim kode kupon saat mereka memesan secara online. Perusahaan pizza ini akan mengirimi mereka email dengan kode promo diskon mereka, yang dapat ditukarkan untuk digunakan pembelian minimum US$5 atau Rp72 ribu sebelum pajak.

“Domino’s biasanya menjual sekitar 2 juta pizza pada hari Minggu favorit sepak bola. Jadi jika Anda mengadakan pesta dan memberi makan penggemar yang lapar, buatlah pesanan untuk dibawa pulang dan dapatkan tip,” kata Art D’Elia, presiden eksekutif dan kepala pemasaran Domino.

Sementara penjualan pizza meningkat selama pandemi COVID-19, penjualan Domino turun untuk pertama kalinya sejak 2011 dalam pendapatan terbarunya. Pekan lalu, Asosiasi Restoran Ritel Nasional mengirim surat ke Kongres Amerika Serikat untuk meminta lebih banyak bantuan pandemi COVID-19.

“Dua tahun setelah pandemi COVID-19, restoran masih berjuang untuk tetap buka di tengah lonjakan kasus virus corona, inflasi, kekurangan tenaga kerja, dan kekacauan rantai pasokan,” bunyi surat itu. “Kongres harus bertindak sekarang untuk mengisi kembali RRF dalam [Dana Revitalisasi Restoran] mendatang dalam paket legislatif yang akan datang untuk mendanai pemerintah.”

Baca juga !