Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Donnarumma Pergi dari AC Milan Bukan karena Raiola, tapi…

2 min read

Jakarta –

Gianluigi Donnarumma menegaskan bahwa meninggalkan AC Milan adalah kemauannya sendiri. Agen Mino Raiola sama sekali tidak punya andil dalam keputusan itu.

Donnarumma akhirnya angkat kaki dari San Siro setelah memulai karier profesional bersama Milan. Dia pergi ke Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer.

Pihak Rossoneri sebetulnya sudah sangat ingin memperpanjang kontrak Donnarumma sejak dua tahun lalu. Negosiasi kontrak baru tak kunjung menemui kata sepakat karena Donnarumma mau lebih dulu memastikan Milan tampil di Liga Champions.

Setelah mengunci tiket ke Liga Champions, Donnarumma juga tidak meneken kontrak baru. Kabarnya ada masalah tuntutan gaji yang sangat tinggi tidak bisa dipenuhi oleh Milan.

Raiola kemudian dituduh menjadi biang keladi hengkangnya Gianluigi Donnarumma. Sang kiper kemudian dicap sebagai pemain mata duitan

Donnarumma menegaskan bahwa berakhirnya kisa bersama Milan bukan karena Raiola. Pemain berusia 22 tahun itu memang mau mencari tantangan baru untuk tumbuh.

“Ada keputusan yang memiliki waktu pematangan lebih lama. Saya selalu membuat pilihan profesional sendiri,” kata Donnarumma kepada Il Corriere dello Sport.

“Keluarga saya selalu menyerahkan keputusan kepada saya dan mendukung saya. Raiola melakukan hal yang sama. Dia menghormati keinginan kliennya 100 persen dan kemudian dia melakukan segalanya untuk memenuhi Donnarumma menegaskan bahwa sama sekali tidak menjalin kontak dengan klub lain sebelum kontrak habis. Negosiasi dengan PSG ada setelah berakhirnya masa kerja dengan Milan sesuai kontrak.

“Saya meninggalkan Milan dan saya tidak memiliki kontak dengan tim lain. Saya bersumpah, tapi saya yakin dengan Kejuaraan Eropa yang bagus, peminat akan muncul,” Donnarumma membeberkan.

“Milan adalah rumah saya, saya telah berada di sana selama delapan tahun dan saya akan selalu menjadi fansnya. Hidup itu dibuat dari pilihan, dan saya ingin terus berkembang,” tegasnya.

Baca juga !

1 min read