Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Dramatis, Alter Ego Limax Berhasil Lolos ke Grand Final PMNC 2021

1 min read

Debut perdana Limax bersama tim barunya Alter Ego di playoff PUBG Mobile National Championship (PMNC2021 berakhir dramatis. Sempat diragukan lolos ke babak grand final karena hanya mampu menempati urutan #11 dengan 37 total poin di hari pertama, Alter Ego mampu membalap empat tim diatasnya di hari kedua.

Membuka round pertama hari kedua pada map Erangel dengan hasil cukup baik, Alter Ego Limax cukup konsisten menanam benih poin di posisi 10 besar meskipun sempat hanya mendapatkan 1 poin di round ketiga. 20 dan 17 poin yang dikumpulkan Hzlnuts cs di round pertama dan terakhir, cukup membuat mereka menggeser Team Cyclone di posisi ketujuh.

 

Bertengger diposisi ketujuh dengan 97 total poin, Alter Ego berhak melaju ke babak berikutnya. Namun, dari 12 round yang mereka jalani sepanjang playoff PMNC 2021 kali ini, Alter Ego Limax tampak belum mampu memperlihatkan permainan terbaik mereka.

Bahkan, juara PMPL ID S2 itu tampak cukup kesulitan menghadapi tim-tim komunitas yang menunjukkan potensi mereka di PMNC kali ini, seperti Zone EsportsPower Danger, dan Myron Revolt.

Tak hanya Alter Ego, runner up PMPL SEA Season 3 lalu, EVOS Reborn ikut merasakan hal yang sama. EVOS berada diurutan kelima dibawah Zone, Power Danger, NFT, dan Myron Revolt. EVOS dan Alter Ego menjadi dua dari empat tim degradasi PMPL ID S3 yang berhasil lolos ke babak berikutnya.

Mampukah Alter Ego Limax dan EVOS Reborn memperbaiki permainan mereka untuk merebut 9 slot ke PMPL ID di babak grand final nanti? Ikuti terus informasinya hanya di Esports ID!