Thu. Dec 8th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Dua Anjing Corgi Milik Ratu Elizabeth II Akan Diadopsi Pangeran Andrew

1 min read

Inggris: Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Sarah, dikabarkan akan merawat dua anjing ras corgi milik Ratu Elizabeth II. Diketahui, Muck and Sandy adalah dua anak anjing corgi yang diberikan Pangeran Andrew kepada Sang Ratu di tahun 2021.

Hadiah itu diberikan Pangeran Andrew, Duke of York, untuk membuat sang ibunda tercinta kembali bersemangat setelah kematian Pangeran Philip. Ratu Elizabeth II pada akhirnya menyusul kepergian suaminya di usia 96 tahun pada Kamis, 8 September di Kastil Balmoral.

“Kedua anjing itu akan kembali tinggal di Royal Lodge (tepatnya di Windsor Estate) bersama Duke dan Duchess (of York),” ujar salah satu sumber yang dekat dengan Pangeran Andrew, seperti dikutip dari laman NPR pada Senin, 12 September 2022.

Hingga saat ini belum diketahui pasti siapa yang akan merawat dua anjing lain milik Ratu Elizabeth II, yaitu anjing jenis cocker spaniel bernama Lissy dan anjing campuran dachshund corgi bernama Candy.

Sejumlah ahli urusan Kerajaan Inggris pun sebelumnya berspekulasi bahwa anjing-anjing tersebut akan dipisahkan dan diberikan kepada beberapa anggota keluarga Ratu Elizabeth II.

Ketertarikan Ratu Elizabeth II terhadap anjing jenis corgi terlihat sejak masa mudanya. Di ulang tahun ke-18, Elizabeth mendapat hadiah corgi bernama Susan.

Sejak saat itu, Sang Ratu mempunyai lebih dari 30 anjing semasa hidupnya, yang sebagian besarnya adalah ras Pembroke Welsh Corgi.

Baca juga !