Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Emerson Royal Sakit Hati pada Barcelona

2 min read

London –

Emerson Royal bergabung Tottenham Hotspur usai dipaksa pergi dari Barcelona. Bek kanan Brasil itu merasa dimanfaatkan oleh Barca.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu hanya berseragam Barcelona kurang dari dua bulan. Pada awalnya, Blaugrana mengaktifkan klausul pelepasan Emerson untuk mengeluarkannya dari Real Betis seharga 9 juta euro.

Emerson sudah tampil selama 90 menit di tiga pertandingan pertama Barcelona. Lulusan tim junior Sao Paulo itu bahkan dimainkan sejak menit awal dalam kemenangan Barca atas Getafe 2-1 sebelum jeda internasional.

“Kupikir tadinya klub menginginkan aku untuk bertahan,” kata Emerson kepada Marca. “Aku kan menjadi starter pada hari Minggu [melawan Getafe]. Kemudian, hari berikutnya aku mulai melihat banyak hal yang keluar. Bahwa Tottenham sedang berbicara dengan Barcelona, bahwa transfernya hampir selesai. Aku tidak tahu apapun. Klub memanggilku ke tempat latihan dan saat itulah aku baru tahu bahwa mereka ingin aku supaya pergi.”

“Semua direktur ada di sana, mengatakan kalau situasi klub sedang tidak bagus bahwa mereka sedang menjalani masa sulit dan hal yang terbaiknya adalah menerima tawarannya. Aku mengatakan bahwa aku ingin bertahan karena sudah menjadi mimpiku bermain di Barcelona. Aku tahu aku bisa sukses di sana kalau aku dalam performa terbaik.”

“Tapi aku toh tidak bodoh dan kami mencapai sebuah momen di mana aku merasa mereka mengatakan kepadaku bahwa aku akan pergi apapun yang terjadi. Aku tidak akan bilang kalau aku merasa dimanfaatkan, tapi kelakuan mereka menyakitkan.”

“Ada banyak cara untuk melakukannya dengan lebih baik. Ketika aku bergabung, aku yakin mereka tidak ingin menjualku, tapi melihat apa yang sudah terjadi, aku yakin mereka mereka sudah memikirkan hal ini ketika mereka membawaku kembali,” keluh Emerson Royal soal Barcelona.

 

Baca juga !

1 min read