Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

‘Erling Haaland Sepertinya Cocok di Liverpool’

2 min read

Dortmund – Erling Haaland menjadi bintang muda yang paling diburu klub-klub top Eropa saat ini. Striker Norwegia itu dinilai cocok apabila bergabung ke Liverpool.
Haaland tampil gemilang sejak direkrut Borussia Dortmund pada awal tahun 2020. Penyerang 21 tahun itu sudah membukukan 68 gol dan 19 assist dari 67 penampilan di semua kompetisi.

Ketajaman Haaland di depan gawang mengundang minat banyak klub-klub besar Eropa. Real Madrid, Manchester United, Manchester City, hingga Bayern Munich kabarnya siap memperebutkan tanda tangan pemain jebolan Bryne tersebut.

Moncernya performa Erling Haaland bersama Borussia Dortmund mendapat pantauan dari legenda Timnas Norwegia, John Arne Riise. Eks bintang Liverpool itu menyebut Haaland bakal lebih bersinar apabila berkarier di Premier League.

Riise pun berharap Haaland bisa mengikuti jejaknya bermain di Liverpool. Dia menilai gaya main kompatriotnya itu klop dengan permainan menyerang yang dibawakan Juergen Klopp.

“Jelas saya akan senang mendapatakannya di Liverpool. Dia pemain yang luar biasa,” kata Riise, dikutip dari Daily Mail.

“Dia dalam performa yang bagus dan saya pikir dia akan cocok dengan gaya sepakbola [Juergen] Klopp. Saya juga merasa dia akan mencintai Liverpool sebagai klub,” sambungnya.

Mantan bek Liverpool dan Timnas Norwegia, John Arne Riise. (Foto: Paul Ellis/AFP)
“Namun jika Manchester City mendapatkannya, wow! Anda berbicara tentang tim yang tidak terkalahkan! Siapa pun yang mendapatkan Haaland, apakah itu musim depan atau kapan pun, akan menjadi tim yang luar biasa kuat selama bertahun-tahun mendatang,”.

“Saya tidak tahu apakah Liverpool punya kesempatan untuk mengontraknya. Namun jika mereka memilikinya, maka lakukanlah sebab itu akan sangat menakjubkan buat klub atau pun tim mana saja yang mendatangkan dia,” demikian kata John Arne Riise soal Erling Haaland.

Baca juga !

1 min read