Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Euro 2020: Eden Hazard Makin Sip, Tinggal Butuh Gol

1 min read

Jakarta –

Pelatih Belgia Roberto Martinez terkesan dengan performa Eden Hazard saat melawan Finlandia di lanjutan Euro 2020. Martinez kini menantikan gol dari Hazard.

Hazard datang ke Piala Eropa 2020 dalam kondisi yang tak 100 persen fit. Dia banyak diganggu cedera yang membuatnya hanya tampil 14 kali bersama Real Madrid di Liga Spanyol 2020/2021.

Mantan pemain Chelsea itu kemudian hanya masuk sebagai pemain pengganti di dua pertandingan pertama Belgia di Euro 2020. Baru di laga melawan Finlandia di laga terakhir Grup B, Selasa (22/6/2021) dini hari WIB, tadi Hazard diturunkan sebagai starter dan main penuh selama 90 menit.

Sejauh ini, Hazard baru menyumbang satu assist untuk Belgia di Euro 2020. Dia bikin assist untuk gol Kevin De Bruyne saat Belgia menang 2-1 atas Denmark di laga kedua Euro 2020.

“Dia (Hazard) mendorong dirinya dan masuk ke posisi yang bagus. Dia terlihat bebas, meliuk ke kanan dan kiri,” ujar Martinez seperti dilansir AS.Roberto Martinez menilai Eden Hazard sudah makin fit. Kini, Martinez berharap Hazard bisa menyempurnakan performanya dengan gol.

“Dia merasa kuat, gembira, tubuhnya bereaksi dengan baik.”

“Langkah selanjutnya sekarang adalah melihat Eden dengan operan terakhir itu, tembakan yang jadi gol. Saya senang dengan performanya,” kata Matinez soal Eden Hazard.

Eden Hazard bersama Belgia lolos ke babak 16 besar Euro 2020 dengan status sebagai juara Grup B usai menyapu bersih kemenangan di tiga pertandingan. The Red Devils selanjutnya akan menghadapi tim peringkat ketiga dari Grup A, E, atau F.

Baca juga !

1 min read