Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Euro 2020: Maaf, tapi Inggris Tak Ciutkan Nyali Ukraina!

1 min read

Glasgow –

Ukraina akan menghadapi Inggris di perempatfinal Euro 2020. Anak asuh Andriy Shevchenko diminta bermain tanpa rasa takut.

Inggris menjadi lawan Ukraina di perempatfinal Euro 2020. The Three Lions bisa menyingkirkan Jerman, lewat kemenangan 2-0 di Stadion Wembley, London, Rabu (30/6) dini hari WIB.

Ukraina sendiri juga bisa lolos ke perempatfinal, usai mengalahkan Swedia. Kemenangan 2-1 di Hampden Park, Glasgow, Skotlandia,memastikan tiket delapan besar mereka.

Menghadapi Inggris, yang sedang oke, tak membuat Ukraina takut. Shevchencko menilai Inggris bukannya tak ada peluang untuk dikalahkan.

“Inggris adalah tim yang hebat, mereka memiliki bangku cadangan yang seimbang, staf pelatih yang luar biasa, dan kami sepenuhnya menyadari betapa sulitnya pertandingan ini,” kata Shevchenko usai pertandingan.

“Saya melihat semua tiga pertandingan grup mereka, bukan kemenangan hari ini atas Jerman, karena kami harus mempersiapkan pertandingan kami sendiri dengan Swedia. Mereka sangat sulit untuk dilawan, tetapi kekuatan mereka seharusnya tidak membuat kami takut.”

“Itu harus memotivasi kami, karena segala sesuatu mungkin terjadi dalam sepakbola seperti dalam kehidupan. Kami akan bermain sepenuh hati untuk memberikan lebih banyak dukungan kepada penggemar kami,” katanya.

Inggris sendiri cukup unggul dari Ukraina dalam urusan head-to-head. Dari 7 penampilan sejak tahun 2000, Inggris mengemas 4 kemenangan, 2 kali imbang, dan sekali kalah.

Baca juga !

1 min read