Fri. Dec 9th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Euro 2020: Ukraina Cari Cara Hentikan Sterling

1 min read

Jakarta –

Ukraina akan menghadapi Inggris di perempatfinal Euro 2020. Pemain Ukraina Oleksandr Zinchenko amat mewaspadai Raheem Sterling.

Sterling jadi top skor Inggris di Piala Eropa 2020 sejauh ini. Winger milik Manchester City itu sejauh ini sudah mencetak tiga gol dalam empat kali penampilan.

Terakhir, Sterling mencetak satu gol saat Inggris menang 2-0 atas Jerman di babak 16 besar, Selasa (29/6/2021) malam kemarin. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu mencetak gol ke gawang Kroasia dan Republik Ceko di fase grup.

Performa Sterling yang tengah on fire itu tak luput dari perhatian Oleksandr Zinchenko. Dia tahu Ukraina harus menaruh perhatian serius kepada Sterling dalam duel di perempatfinal nanti.

“Dia hebat, dia membuat perbedaan. Jelas kami harus memperhatikannya dan kami harus mencoba untuk menghentikannya karena dia sekarang sedang dalam periode yang sangat bagus.””Raheem Sterling adalah salah satu winger terbaik di dunia. Saat ini performanya sedang luar biasa,” ujar Zinchenko seperti dilansir AS.

“Siapa lawan paling kuat yang pernah saya hadapi? Saya sudah bilang beberapa kali kalau itu adalah pemain Manchester City, mereka yang saya temui setiap hari di latihan,” katanya menambahkan.

Ukraina lolos ke perempatfinal Euro 2020 usai menyingkirkan Swedia di babak 16 bear. Ukraina menang dramatis dengan skor 2-1 lewat perpanjangan waktu dalam pertandingan di Hampden Park, Glasgow, Rabu (30/6/2021) dini hari WIB.

Duel Ukraina vs Inggris di perempatfinal Euro 2020 akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, pada Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Baca juga !

1 min read