Thu. Dec 1st, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Final UEFA Nations League: Spanyol Vs Prancis 0-0 di Babak I

2 min read

Milan – Spanyol vs Prancis masih 0-0 di babak pertama pada final UEFA Nations League. Les Bleus bisa meredam dominasi La Furia Roja hingga tak ada gol di paruh pertama.
Final UEFA Nations League 2021 mempertemukan Spanyol vs Prancis di San Siro, Milan, Senin (11/10/2021) dini hari WIB. Les Bleus hampir membuka gol lebih dulu ketika laga baru berjalan lima menit.

Umpan terobosan Paul Pogba membebaskan Karim Benzema yang menusuk ke kotak penalti. Benzema bisa melewati kiper Spanyol, Unai Simon. Namun, usahanya untuk kembali melepas umpan masih bisa dihalau oleh Cesar Azpilicueta.

Spanyol setelahnya perlahan mulai mendominasi penguasaan bola. Mereka bermain sabar membangun serangan dari belakang.

Pasukan Luis Enrique mengancam di menit ke-12. Ferran Torres mengirim umpan terukur dari sisi kanan yang bisa dijangkau Pablo Sarabia di tengah kepungan pemain Prancis. Usaha Sarabia melepas tembakan masih bisa diamankan Hugo Lloris.

Spanyol mendominasi laga hingga pertengahan babak pertama. Pada menit ke-32, Jules Kounde dinilai handball di kotak penalti saat berusaha menghalau umpan silang Rodri. Namun setelah wasit meninjau VAR, penalti tak diberikan untuk Spanyol.

La Furia Roja punya kesempatan untuk mencetak gol di menit ke-36 dari situasi tendangan bebas. Eksekusi Marcos Alonso gagal berbuah gol karena masih melebar.

Prancis bisa meredam dominasi Spanyol hingga babak pertama tuntas. Skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Susunan Pemain

Spanyol: Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Eric Garcia, Aymeric Laporte, Marcos Alonso; Pablo Gaviria, Sergio Busquets, Rodrigo; Ferran Torres, Pablo Sarabia, Mikel Oyarzabal.

Prancis: Hugo Lloris; Jules Kounde, Raphael Varane (Dayot Upamecano 43′), Presnel Kimpembe; Benjamin Pavard, Paul Pogba, Aurelien Tchouameni, Theo Hernandez; Antoine Griezmann; Karim Benzema, Kylian Mbappe.

Baca juga !

1 min read