Sat. Dec 10th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Fuji Ceritakan Masa-masa Sebelum Jadian dengan Thariq Halilintar, Sebut Sempat PDKT dengan Pria Lain

3 min read

Fuji mengaku sedang dekat dengan laki-laki lain sebelum jadian dengan Thariq Halilintar.

Saat itu, Fuji tengah dekat selama dua minggu dengan laki-laki lain.

Di sisi lain, Thariq Halilintar pun juga masih dekat dengan perempuan lain sebelum bersama Fuji.

Dikutip dari YouTube Nathalie Holscher Rabu (31/8/2022), Fuji menceritakan masa-masa tersebut.

“Dulu pas PDKT sama Thoriq, ada juga nggak cowok lain yang lagi deketin kamu?” tanya Nathalie Holscher.

“Ada, waktu itu aku lagi deket sama cowok, tapi baru banget, baru dua minggu juga,” jawab Fuji dengan jujur.

Fuji juga mengatakan bahwa Thariq Halilintar juga masih memiliki hubungan perempuan lain sebelum dirinya.

“Terus si Thoriq hubungannya belum selesai-selesai amat sama seorang cewek.”

“Dua-duanya ada, terus kita udah konten, meledak, kita masih sama-sama slow.”

“Dia masih sama hubungan dia, aku masih sama hubungan aku,” terang Fuji.

Nathalie pun memastikan hubungan Thariq yang sebenarnya.

“Tapi Thoriq itu sebenernya cuma deket doang kan? Nggak jadian kan?” tanyanya.

Fuji pun membagikan cerita lucu saat dirinya pergi bersama laki-laki yang sedang dekat dengannya.

Mereka tak sengaja juga bertemu Thariq dengan perempuan yang sedang didekati.

“Komitmen katanya, tapi lucunya lagi, habis konten itu kan konten masak ceker, Thoriq balik duluan kan.”

“Aku nggak ada motor nggak ada mobil, sendiri, jadi aku nungguin dia tuh, dijemput sama cowoknya.”

“Terus kita pergi ke suatu tempat, eh ada Thoriq di situ sama ceweknya, kita saling sapa,” ungkap Fuji.

Fuji (kiri) mengaku sedang dekat dengan laki-laki lain saat masih PDKT dengan Thariq Halilintar (kanan). (Instagram @fuji_an)

Sekitar 1,5 bulan kemudian, Fuji dan Thariq akhirnya berpacaran.

“Terus bulan depan kita udah jadian, lucu aja gitu, kita berempat, gua lagi deket sama ini, kita ketemu.”

“Terus tiba-tiba kita malah jadian, 1,5 bulan (kemudian), aneh aja gitu,” tuturnya.

“Ya nggak papa, jodoh kan kita nggak tau,” tanggap Nathalie.

Lebih lanjut, Nathalie menanyakan perihal tipikal laki-laki yang lebih dipilih Fuji.

“Fuji lebih milih cowok ganteng tapi dompetnya pas-pasan apa cowok jelek tapi dompetnya tebel?” tanyanya.

“Cowok yang jelek tapi dompetnya tebel,” tembak Fuji.

“Realistis nggak sih?” Nathalie secara tak langsung setuju.

Fuji pun memberikan penjelasan lebih lanjut.

“Manusia itu nggak ada yang jelek, tapi males, kalau dirawat, semuanya cakep,” jawab Fuji.

Fuji (kiri) akhirnya berpacaran dengan Thariq Halilintar setelah sebelumnya masing-masing tengah dekat dengan orang lain. (Instagram @ thariqhalilintar)

Namun, di sisi lain Fuji menceritakan pengalamannya yang kurang menyenangkan saat dulu dekat dengan laki-laki yang menengah ke bawah.

“Tapi kalau misalkan dompet tebel gitu-gitu memang realistis nggak sih?” tanya Nathalie.

“Iya, masa aku capek-capek kerja, Kak?”

“Waktu itu (dulu pas masih bocah) aku udah pernah pengalaman deket sama cowok yang agak menengah ke bawah.”

“Terus kan aku nggak ngeliat ini itu, capek,” beber Fuji.

Fuji mengaku lelah lantaran laki-laki tersebut bersikap rendah diri.

“Capeknya itu soalnya dianya kayak merendahkan diri dia mulu gitu.”

“Akunya bingung, (dia bilang) ‘Maaf ya aku nggak bisa beli ini, aku nggak mampu’.”

“‘Maaf aku nggak punya uang buat gini gitu’, ya kadang aku ngertiin,” ucapnya.

Fuji Utami ditemui usai jumpa pers perilisan filmnya di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2022). - Fuji mengaku dulu pernah dekat dengan laki-laki yang menengah ke bawah dan merasa lelah. (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Namun, Fuji bingung harus berbuat apa dan terkesan lebih merasa kasihan daripada sayang dengan laki-laki itu.

“Tapi kalau dia suka insecure nge-down gitu, aku bingung aku harus apa.”

“Terus gua harus apa? Aku nggak ada masalah buat bayar sendiri.”

“Kok gua jadi kasian mulu sama dia, gua jadi nggak sayang, nggak bisa,” sambung Fuji.

Nathalie pun menanggapi dan mengaku lebih menyukai laki-laki yang pekerja keras.

Hal itu pun disetujui oleh Fuji.

“Itu jatuhnya kayak manfaatin nggak sih?”

“Karena kalau cowok itu, aku suka sama cowok itu tipikal yang pekerja keras,” ujar Nathalie.

“Iya, aku suka cowok yang pekerja keras,” sahut Fuji.

Nathalie menilai bahwa pihak perempuan pun tak masalah jika membayar secara patungan saat sedang pergi bersama laki-laki.

“Jadi memang boleh kita bayar patungan-patungan.”

“Tapi nggak seterusnya patungan terus, kita ngebayarin terus,” tutup Nathalie Holscher.

Baca juga !