Wed. Dec 8th, 2021

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gagal Eksekusi Penalti, Griezmann Salahkan Istrinya

1 min read

PARIS – Tim Nasional (Timnas) Prancis menjaga peluangnya dalam persaingan ketat di Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan memetik kemenangan telak 4-1 atas Albania, Minggu 8 September 2019 dini hari WIB. Akan tetapi, kemenangan itu sedikit ternoda dengan kegagalan Antoine Griezmann mengeksekusi penalti.

Anak asuh Didier Deschamps sesungguhnya sudah unggul 2-0 sebelum mendapat hadiah tendangan penalti di menit ke-36. Antoine Griezmann yang maju sebagai eksekutor, gagal menjalankan tugasnya karena bola membentur mistar gawang.

Erika Choperena tidak hadir di pertandingan tersebut

Pemain berusia 27 tahun itu kemudian bercanda dengan mengatakan ketidakhadiran sang istri, Erika Choperena, sebagai penyebab gagalnya eksekusi penalti tersebut. Meski begitu, Antoine Griezmann tetap senang dengan hasil akhir laga.

Saya tidak tahu apa yang terjadi. Mungkin ini karena istri saya tidak menonton pertandingan!” ujar Antoine Griezmann, dinukil dari Goal, Senin (9/9/2019).

“Kami berada di trek yang benar dan menunjukkan dapat bermain sebagai satu grup meski banyak yang absen. Satu-satunya penyesalan adalah kami tidak bisa mencegah gawang kebobolan di akhir laga,” imbuh penyerang klub Barcelona tersebut.

Antoine Griezmann jarang gagal eksekusi penalti

Untungnya kegagalan Antoine Griezmann itu tidak berdampak besar karena Prancis mencetak dua gol tambahan di babak kedua. Hasil tersebut menempatkan Les Blues di puncak klasemen Grup H dengan 12 poin, hanya unggul selisih gol dari Turki dan Islandia di setrip kedua serta ketiga.