Mon. Sep 26th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gandeng Mesra Suami, Zaskia Gotik Tulis Caption Menyentuh

2 min read

 Unggahan terbaru pedangdut Zaskia Gotik di Instagram pribadinya jadi sorotan warganet. Penyanyi 31 tahun itu terlihat memposting video sedang bergandengan tangan dengan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Tampak keduanya berjalan di sebuah lorong di video singkat tersebut. Tangan keduanya bergandengan sambil mata mereka saling menatap satu sama lain.

Ulang tahun Zaskia Gotik. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)
Ulang tahun Zaskia Gotik. (Instagram/@sirajuddinmahmudsabang)

Ibunda Arsila Bungalia Sirkiani itu menuliskan caption mendalam di Instagramnya. Di situ dia bilang kalau keluarga sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah.

Keluarga Sakinah bukan keluarga yang tanpa masalah. Tapi mereka terampil mengelola konflik menjadi buah yang penuh hikmah. #kangenmasamasaitu,” tulis pemilik goyang Itik itu di Instagram hari ini, Sabtu (29/5/2021).

Caption Zaskia Gotik itu diamini oleh rekan artis dan netizen di kolom komentar. Mereka tak lupa berdoa untuk kebahagiaan Zaskia Gotik sekeluarga.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Bahagia Selalu Neng Cantikkuuu,” kata Fitri Carlina.

Sepakat jeng cantik Zaskia Gotik,” ungkap Ingrid Kansil.

Bahagia selalu ya kak,” kata Della Perez.

Insya Allah bahagia selamanya,” imbuh Ratu meta.

Anniversary pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)
Anniversary pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sendiri sudah menginjak satu tahun pernikahan. Keduanya menikah secara siri atau agama pada 22 April 2020 dan disahkan negara pada 1 Juni 2020.

Zaskia tampak memamerkan hadiah untuk sang suami di ultah pernikahan. Tampak kue tart yang dihiasi foto mereka berdua dan buket bunga mawar merah yang indah.

Happy wedding anniversary sayang, aku gak bisa lagi ngomong banyak, yang aku harapkan hanya mudah-mudahan Allah selalu meridhoi Rumah tangga kita, Allah kasih cahaya dalam Rumah tangga kita, cahaya kebahagiaan, kesuksesan dalam Rumah tangga maupun karier kita amin ya Allah, ya Allah panjang kan jodoh kami, bahagia kan lah keluarga kecil kami Amin ya Allah,” tulis Zaskia Gotik beberapa waktu lalu. Bahagia selalu Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang.

Baca juga !