Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gara-Gara Asyik Joget, Maia Estianty sampai Terjatuh dari Panggung

2 min read

 Maia Estianty mengalami insiden buruk terjatuh di panggung Indonesian Idol. Malangnya lagi, juri di ajang pencarian bakat itu tidak ditolong siapapun.

Ari Lasso menceritakan, insiden terjadi setelah Maia Estianty tampil bersama finalis Indonesian Idol. Karena terlalu bahagia, mantan istri Ahmad Dhani itu joget dan akhirnya terpeleset.

“Ya tadi Maia selesai mengiringi Rimar, terus dia joget-joget keluar panggung. Ternyata dia terpeleset. Dan geblak (jatuh),” kata Ari Lasso di kanal YouTube Maia Estianty, Minggu (21/3/2021).

 

Maia Estianty mengatakan dirinya dalam keadaan baik-baik saja. Meski tak dipungkiri, insiden itu menyebabkan bagian kepalanya sakit dan lidah terluka.

“Pas aku jatuh gubrak, aku langsung berdiri bangkit. I’m good,” kata Maia Estianty.

“Tapi di bagian belakangku (kepala) ini kena dan lidahku kegigit, aduh sakit banget,” imbuh pelantun “Teman Tapi Mesra” ini.

Peristiwa itu juga disaksikan Boy William, host di acara tersebut. Tapi kala itu dia dilanda kebingungan, menolong atau meneruskan memandu program.

“Gue bingung, kasian banget. Gue lagi mau closing acara, tiba-tiba dengar suara kedubrak. Tiba-tiba si Bunda jatuh,” kata Boy William sambil tertawa.

Melihat kejadian itu, juri lainnya Judika yang seharusnya menolong, juga ikut tertawa.

Gue kalau lihat perempuan jatuh, bawaannya pengin nolongin. Tapi lihat Bunda jatuh, lucu sih. Gue mau nolongin, cuma pas jatuh malah ‘heeeh’ (sambil tersenyum),” kata pelantun “Mama Papa Larang” ini.

Maia Estianty tak mau marah dengan sikap rekannya yang menertawakan kejadian tersebut. Sebab ibu tiga anak ini mengakui, kejadian itu cukup menggelikan.

“Nggak apa-apa, sudah kayak keluarga, jadi gue happy-happy aja. Kami kan ketemu tuh saling mencela, meledek,” kata istri Irwan Mussry ini.

“Jadi kejadian kayak gitu, gue nggak masukin ke hati karena mereka adalah keluarga besar gue,” kata Maia Estianty menambahkan.

 

Baca juga !