Mon. Nov 28th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Garmin Venu 2 dan Venu 2S Meluncur, Ada Fitur Khusus Perempuan

2 min read

Garmin resmi meluncurkan smartwatch Venu 2 dan Venu 2S di Indonesia.

Kedua arloji pintar ini diperuntukkan untuk membantu pengguna dalam meningkatkan kualitas hidup dengan menjalankan gaya hidup lebih sehat.

Scoppen Lin selaku Director Garmin Asia mengatakan, seri Garmin Venu 2 diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat melalui fitur-fitur baru menarik.

Arloji ini akan membantu kamu menjelaskan kondisi tubuh yang dibutuhkan untuk memulai gaya hidup sehat setiap harinya.

“Inti dari lini produk Venu adalah keyakinan bahwa pengguna dapat membangun gaya hidup yang lebih berkualitas untuk kehidupan yang lebih baik,” kata Lin dalam keterangannya, Minggu (20/6/2021).

Kedua arloji ini hanya berbeda di ukuran dan berat, sementara semua fitur yang dibawa tetap sama.

Garmin Store. [Garmin]
Garmin Store. [Garmin]

Garmin Venu 2 hadir dengan layar AMOLED berukuran 45 mm, strap 22 mm, dan berat 49 gram.

Sedangkan Garmin Venu 2S berukuran lebih kecil dan ringan dengan layar AMOLED berukuran 40mm, strap 18mm, dan berat 38,2 gram.

Untuk fitur kesehatan, Garmin Venu 2 dan Venu 2S membawa sensor detak jantung dengan pemberitahuan yang dapat dikonfigurasi apabila hasilnya tinggi atau rendah.

Ada juga fitur fitness age, sleep score untuk kualitas tidur, pernapasan, Pulse Ox3, tingkat stres harian, dan hidrasi.

Menarikanya, untuk kesehatan perempuan ada fitur pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan.

Fitur pemantauan energi Body BatteryTM memungkinkan kamu memonitor energi ang dapat menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat, yang dapat dibagikan melalui fitur Snapshot.

Saat tiba waktunya untuk beristirahat setelah melakukan kesibukan sehari-hari, Venu 2 dan 2S dapat melacak fase light sleep, deep sleep, dan Rapid Eye Movement (REM), serta Pulse Ox dan respirasi.

Di fitur olahraga, Garmin Venu 2 dan 2S menyediakan 1.400 pilihan olahraga tersedia dan lebih dari 75 animasi olahraga untuk kardio, yoga, High Intensity Interval Training (HIIT) atau latihan kardio dengan intensitas tinggi, dan Pilates yang menunjukkan bentuk dan teknik yang tepat di Garmin Connect atau di pergelangan tangan.

Khusus untuk olahraga di luar ruangan, smartwatch ini membawa fitur keselamatan dan pelacakan untuk memberikan rasa aman dengan deteksi insiden otomatis dan peringatan bantuan yang dipicu secara manual.

Kedua perangkat bisa mengirimkan LiveTrack lokasi kejadian secara langsung ke kontak darurat.

Garmin Venu 2 dan Venu 2S. [Garmin]
Garmin Venu 2 dan Venu 2S. [Garmin]

Untuk fitur hiburan, Garmin Venu 2 dan Venu 2S membawa beberapa aplikasi musik seperti Spotify, Amazon Music, Deezer, dan Jox. Ada pula sistem pembayaran lewat Garmin Pay.

Perangkat juga bisa terhubung di ponsel Android atau iOS dengan aplikasi Connect Store.

Aplikasi ini memudahkan kamu membalas pesan langsung dari jam tangan, pengingat kalender, panggilan masuk, hingga mengubah tampilan aplikasi dan tampilan jam.

Venu 2 tersedia dalam warna silver dengan pilihan case berwarna granite blue dan hitam yang dilengkapi dengan strap silikon.

Sedangkan Venu 2S hadir dengan pilihan warna slate dengan case berwarna graphite, light gold dengan case light sand, silver dengan case mist gray, rose gold dengan case berwarna putih yang juga dilengkapi dengan strap silikon.

Harga Garmin Venu 2 dan Venu 2S dijual mulai Rp 6.499.000.