Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Gelandang MU Ungkap Erik Ten Hag Seorang Master Taktik, Ide-Idenya Mudah Dipahami

1 min read

MANCHESTER — Scott McTominay terlihat antusias menyambut pelatih baru Manchester United Erik ten Hag, setelah tur terbaru klub tahun ini. United mengatasi ujian berat dari tim A-League Melbourne Victory. Iblis Merah sempat tertinggal lebih dulu, sebelum McTominay menyamakan kedudukan, ketika timnya menang 4-1.

McTominay menyatakan, pertandingan melawan klub Australia itu menguntungkan skuad MU dalam jangka panjang. Itu karena, lanjut dia, hal tersebut memberikan kesempatan nyata pertama untuk menerapkan ide-ide baru Ten Hag, melawan tim yang suka merebut bola dibandingkan melakukan serangan balik.

”Setiap kali Anda memiliki manajer baru, ada banyak ide baru, banyak hal baru yang harus kami ambil dalam hal apa yang diinginkan manajer, yang penting, formasi yang sedikit berbeda dan ide yang berbeda,” kata McTominay, dikutip dari laman resmi MU, Ahad (17/7/2022).

Pemain gelandang itu menambahkan, mantan pelatih Ajax tersebut menginginkan lebih banyak pemain di kotak penalti, dan yang paling penting bisa mencetak gol. Namun bagi skuad MU, tingkat detail yang dibicarakan Ten Hag juga dianggap mudah dipahami.

”Itu mungkin salah satu hal yang paling menguntungkan dalam pramusim. Karena semua idenya bisa datang sekaligus dan kami bisa menerimanya, termasuk skor,” kata McTominay.