Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Guardiola Tak Akan Cegah Sterling Pergi

1 min read

Jakarta – Raheem Sterling sedang kurang bahagia di Manchester City karena kesempatan mainnya berkurang. Pep Guardiola tak akan menahannya dari keputusan apapun.
Raheem Sterling musim ini tak lagi jadi pilihan utama di Manchester City. Dari tujuh penampilan di Premier League, baru dua kali gelandang 26 tahun itu jadi starter.

Alhasil, Sterling baru bikin satu gol dan satu assist. Kondisi ini tak diinginkan oleh Sterling yang dulu biasa jadi pilihan utama di klub.

Sterling pun mengungkapkan kalau saat ini tengah mempertimbangkan opsi, termasuk bermain di luar Inggris.

“Kalau ada kesempatan untuk pergi ke tempat lain (demi kesempatan bermain lebih banyak), saya akan terbuka untuk itu pada saat ini,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Kalau saya ingin kebahagiaan saya ada di level tertentu, saya perlu bermain. Saya perlu mencetak gol-gol dan menikmati situasi,” imbuh Sterling.

Manajer Manchester City Pep Guardiola menantang Sterling untuk membuktikan diri saja di lapangan. Tapi kalau memang ia sudah tak bahagia, Guardiola tak akan menghalanginya mengambil keputusan apapun.

“Yang saya inginkan dari Raheem dan semua pemain adalah agar mereka bahagia, mereka harus senang berada di sini. Mereka harus bahagia ada di klub ini,” katanya dikutip Sky Sports.

“Kalau bukan itu yang terjadi, mereka bebas mengambil keputusan yang terbaik buat mereka, buat para pemain, dan keluarga mereka. Inilah hal terpentingnya,” tandas Pep Guardiola.

Baca juga !

1 min read