Wed. Oct 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hadir di 4 Maret, Redmi Note 10 Bakal Lebih Ringan Tapi Kuat

1 min read
 Setelah dikonfirmasi akan hadir pada 4 Maret, Xiaomi kembali merilis teaser mengenai spesifikasi Redmi Note 10. Ponsel akan meluncur perdana secara global di India.

Dilaporkan GSM Arena, Rabu (17/2/2021), teaser menampilkan Redmi Note 10 memiliki desain baru yang lebih ringan dan ramping dari pendahulunya. Layar depan ponsel menampilkan kamera selfie punch-hole yang diletakkan di tengah.

Redmi Note 10 juga dikonfirmasi hadir dengan pelindung Gorilla Glass di depan dan sertifikat IP52 yang menandakan ponsel anti air dan debu. Smartphone juga dikatakan memiliki sensor sidik jari dalam layar dan diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon untuk mode gaming.

Belum diketahui chipset mana yang akan digunakan di Redmi Note 10. Bocoran menyakini gawai tersebut akan diperkuat chipset Snapdragon 750G.

Sementara itu, Managing Director and VP Global Xiaomi India Manu Kumar Jain pekan lalu telah merilis teaser awal Redmi Note 10. Lewat akun Twitternya, Redmi Note 10 diklaim bakal menawarkan ponsel dengan pengalaman lebih mulus dan hadir dengan layar refresh rate tinggi.

Beberapa hari sebelumnya, seri Redmi Note 10 telah muncul di sertifikasi BIS India. Keduanya muncul dengan nomor model M2101K6I untuk Redmi Note 10 Pro 5G dan nomor model M2101K7AI yang diyakini sebagai Redmi Note 10 4G.

Di sisi lain, nomor model M2101K7AG dan M2101K6G telah kantongi sertifikasi TKDN dari Kementerian Perindustrian beberapa waktu lalu. Hal ini menandakan bahwa seri Redmi 10 juga akan segera masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Sebagai informasi, dua model versi India dan Indonesia memiliki perbedaan di huruf terakhir. Untuk versi Indonesia dengan huruf belakang “G” berarti ponsel tersebut hadir dengan varian global.