Fri. Dec 2nd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Hadir di Podcast Deddy Corbuzier Tuai Pro-Kontra, Ragil Mahardika Buka Suara

2 min read

Ragil Mahardika dan Frederik Vollert menjadi perbincangan hangat publik di media sosial usai hadir di podcast milik Deddy Corbuzier.

Hal itu lantaran Deddy dianggap memberikan contoh buruk karena mengupas kehidupan kehidupan Ragil yang merupakan pasangan sesama jenis.

Sadar namanya menjadi bahan perbincangan publik di media sosial, Ragil memberikan tanggapan melalui unggahan di Instagram.

Ragil menuturkan bahwa dirinya tidak perlu memberikan klarifikasi apapun lantaran selama ini tidak pernah menutupi jati dirinya sebagai seorang gay.

Tak ada yang perlu diklarifikasi kalau dari aku. Aku sudah terbuka sejak lama. Aku sudah dikenal sejak tahun 2018 di youtube channelku dan sudah pernah viral berbulan bulan di medsos Tiktokku,” katanya mengawal, dikutip Selasa (10/5)i.

Oleh sebab itu, Ragil pun sudah merasa kebal dengan komentar-komentar negatif tentang kehidupan pribadinya tersebut.

Namun Ragil menegaskan bahwa jangan hanya menyalahkan semua ini pada dirinya saja, ia menegaskan banyak orang yang sama seperti dirinya yang tidak tersorot.

Hidupku sudah terbiasa dengan pro dan kontra. Silahkan berkomentar. Silahkan membuat video tentangku. Silahkan tag akunku dimanapun kalian mau. Satu hal yang harus kalian ingat, Ragil gak cuma satu. Diluar sana masih banyak Ragil yang lain,” sambungnya.

Ragil menegaskan bahwa pasangan dan penyuka sesama jenis banyak tersebar di masyarakat, tetapi ada yang menyembunyikan jati dirinya atau terbuka.

Oleh karena itu, Ragil pun mengatakan bahwa masyarakat harus menerima keadaan hidup berdampingan dengan kaum LGBTQ, suka ataupun tidak.

Bahkan mungkin teman, sahabat, keluarga atau bahkan pasangan kalian (banyak lo yang menikah hanya untuk status palsu). Kalian mau tutup mata silahkan, tapi ingatlah disekitar kalian ada kami yang hidup berdampingan dengan kalian semua. Suka atau tidak suka, kami ada,” pungkasnya menegaskan.

Baca juga !