Wed. Dec 7th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Hakan Calhanoglu Segera Tinggalkan AC Milan

1 min read

Jakarta –

Hakan Calhanoglu dilaporkan akan dilepas AC Milan. Rossoneri enggan menuruti permintaan gaji pemain berpaspor Turki tersebut.

Diberitakan media-media Italia seperti Sport Mediaset dan La Gazzetta dello Sport, Milan hanya mau memberi gaji 4 juta Euro per musim kepada Calhanoglu dalam kontrak barunya, di bawah harapan gelandang 27 tahun itu.

Pasalnya, Calhanoglu juga mendapat penawaran 10 juta Euro per musim, namun ia harus rela bermain di Liga Qatar bersama Al-Duhail.

Milan disebut sudah lelah terlibat dalam negosiasi berlarut-larut dengan para perwakilan pemain. MerekaSebelumnya, Milan sudah merelakan Gianluigi Donnarumma hengkang dari San Siro, setelah penawaran gaji 8 juta Euro per musim yang diberikan kepada kiper Timnas Italia itu tak digubris.

Milan bahkan langsung bergerak mengamankan Mike Maignan dari Lille di saat Donnarumma masih terikat sampai Juni 2021, seolah menegaskan bahwa mereka tak masalah kehilangan pemain yang sudah tak mau lagi berseragam Rossoneri.

Kembali ke Calhanoglu, sebetulnya ia tak sepi peminat di bursa transfer. Juventus, Chelsea, dan Liverpool kabarnya tertarik merekrut pemain kelahiran Mannheim, Jerman tersebut.

Hanya saja, penawaran gaji ketiga klub tersebut tak ada yang mendekati tawaran fantastis dari Al-Duhail. Kontrak Calhanoglu bersama Milan akan habis pada 30 Juni mendatang.

Baca juga !

1 min read