Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Haters Dilepas Polisi, Ayu Ting Ting Tetap Pantau di Medsos

1 min read

Ayu Ting Ting tak berkomentar banyak disinggung kasus penghinaan dan fitnah yang dilaporkannya terhadap seorang perempuan ke Polsek Pondok Gede.

Tapi, pedangdut asal Depok itu mengisyaratkan persoalan tersebut telah selesai, seperti yang diungkap sang bunda di Instagram.

“Oh udah kemarin, gitu aja sih kemarin,” kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (14/3/2021).

Ditanya bagaimana langkah selanjutnya, Ayu mengaku akan tetap memantau kelakukan si haters di media sosial.

“Ya (selanjutnya) kita lihat nanti saja,” ujarnya singkat.

Kasus penghinaan dan fitnah terhadap Ayu Ting Ting sebelumnya diungkap oleh sang bunda, Umi Kalsum di Instagram. Umi unggah video pelaku saat menyampaikan permintaan maaf di kantor p0lisi.

Di situ, terungkap pelaku sempat menyebar hoaks kalau dia pernah diusir Ayu dari kafe miliknya. Bukan cuma itu, dia juga menyebut Ayu “japok” yang berarti janda depok.

Di caption, Umi Kalsum mengaku sudah menegur perempuan itu secara baik-baik. Tapi dia malah ditantang agar melaporkan ke polisi.

Umi Kalsum terima tantangan si haters. Lucunya, saat diciduk polisi, perempuan tersebut pura-pura pingsan.

“Nangis belaga pingsan sudah biasa sandiwara seperti itu buat saya liatnya. Makanya punya mulut dijaga apalagi sesama wanita,” tulis Umi Kalsum.

Baca juga !