Tue. May 24th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Hidup Enak Dinyinyiri, Nia Ramadhani Balas Santai tapi Makjleb

1 min read

Warganet terus menyoroti gaya hidup dan keseharian Nia Ramadhani. Hidup ibu tiga anak itu lebih bergelimang harta, terutama sejak dipersunting Ardi Bakrie yang berasal dari keluarga konglomerat.

Karena hidupnya enak terus, Nia Ramadhani kerap jadi bahan julid warganet. walaupun begitu, dia tampak santai menanggapi cibiran warganet dan bahkan tak jarang memberikan celetukan tegas.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Salah satunya diungkap dalam video yang viral di akun gosip baru-baru ini. Nia tampak menanggapi cibiran yang mengatakan hidupnya enak terus.

Santai tapi nyelekit, Nia bilang harusnya warganet mikir kenapa anak orang kaya mau dengannya. Hal ini karena pastilah ada sesuatu dalam dirinya yang tidak dipunyai orang lain yang membuat Ardi Bakrie kepincut.

Ah lu sih cuma enak gara-gara kawin sama orang kaya. Mending lu mikir kenapa anak orang kaya mau sama gue, berarti kan gue punya sesuatu di dalam gue yang lu nggak punya. Udah gitu aja, iya nggak sih?” kata Nia Ramadhani pedas.

Nia Ramadhani (Instagram/@nenk_update)
Nia Ramadhani (Instagram/@nenk_update)

Melihat video tersebut, warganet langsung kompak setuju. Mereka bilang yang mencibir Nia adalah orang yang iri karena rezeki masing-masing sudah ada yang ngatur.

@kunthi.nirmala: “Betulllll loh kata dia. Lagian juga udah rezeki masing-masing kok.. udahlah mari kita jalani nikmati syukuri hidup masing-masing.”

@ivan_galih: “Kenapa banyak yang iri? Saya sih seneng-seneng aja lihat mbak Nia. Karena dia cantik dan Insya Allah hatinya juga cantik.”

@itsmeevanda: “Bener banget. Suka ama Nia kalau ngomong suka bener.”

@papatuz: “Karena dia ngorbanin karir,,,, tapi cerdas juga.”

Baca juga !