Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Huawei Perkenalkan MatePad T10 Kids Edition yang Diklaim Ramah Anak

2 min read

Huawei, pada Selasa (8/6/2021) secara resmi menghadirkan tablet yang didesain khusus untuk anak-anak di Indonesia, yaitu Huawei MatePad T10 Kids Edition.

“Edisi anak-anak dari Huawei MatePad T10 ini menghadirkan kesenangan dan pendidikan yang semuanya terbungkus dalam satu perangkat yang aman dan menggemaskan,” kata Li Xi, Huawei Consumer Business Group, APAC Product Expert.

Tablet yang memiliki layar sebesar 10 inci ini memiliki daya 5.100 mAh. Berbeda dari varian standar, tablet ini memiliki desain warna yang cerah dan menarik bagi anak-anak.

Huawei MatePad T10 Kids Edition ini hadir dengan casing tablet untuk anak-anak, stylus pen, dan aplikasi default Kids Corner yang telah dimuat sebelumnya dengan konten yang ramah anak.

Demi menjaga kesehatan mata anak, perangkat ini juga memiliki multi-layer eye protections dan dilengkapi dengan sertifikat TUV Rheinland low blue light. Bagian bodinya pun terbuat dari bahan ramah lingkungan dan food grade untuk memastikan aman digunakan untuk anak-anak.

Huawei mengklaim desainnya lebih tahan lama dan fleksibel dengan adanya pegangan yang dapat berfungsi sebagai dudukan tablet.

Tablet tersebut juga memiliki fungsi untuk perkembangan kesehatan anak karena menawarkan Mode eBook dan peringatan, seperti Posture Alert dan Bumpy Road saat anak menggunakan tablet di dalam kendaraan.

Huawei MatePad T10 Kids Edition pun dilengkapi dengan Parental Assistant, Kids Profile, dan Kids Corner terbaru.

Dalam menu Parental Assistant, orang tua dapat melakukan pengelolaan waktu, aplikasi, dan konten yang ditampilkan pada tablet serta laporan penggunaan.

Sementara itu, Kids Corner mencakup halaman kreativitas yang ditawarkan oleh mitra Huawei, seperti Azoomee video, BabyBus Apps, Kids App Store, Paintings, dan Azoomee game.

BabyBus Apps sendiri telah digunakan oleh 12 juta pengguna di Indonesia dan menawarkan keanggotaan gratis selama tiga bulan yang berisi konten eksklusif dalam 12 aplikasi terpopuler untuk Huawei MatePad T10 Kids Edition. Sedangkan Azoomee memberikan satu tahun keanggotaan gratis.

Untuk spesifikasi lebih lengkap dan detail harga Huawei MatePad T10 Kids Edition, Huawei baru akan mengungkapkannya pada 16 Juni mendatang.