Sun. Oct 2nd, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ibrahimovic Diharapkan Jadi Pembeda di Derby della Madonnina

1 min read

Milan –

Gianluigi Donnarumma berharap Zlatan Ibrahimovic mencetak gol penentu kemenangan AC Milan atas Inter Milan. Rossoneri bertekad menggusur Nerazzurri dari puncak.

AC Milan vs Inter yang bertajuk Derby della Madonnina akan tersaji di San Siro dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (21/2/2021) dini hari WIB. Laga ini bakal berlangsung panas karena duel kedua tim juga bakal memperebutkan status Capolista.

Inter saat ini berada di puncak klasemen dengan 50 poin. Mereka hanya unggul satu angka dari Milan di posisi kedua.

Kubu Rossoneri tampaknya masih akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di laga ini. Penyerang asal Swedia ini menjadi mesin gol utama Milan dengan torehan 14 gol di Serie A musim ini.

Kondisi Ibrahimovic kemungkinan sangat bugar untuk menyongsong laga kontra Inter. Pasalnya, ia diistirahatkan pelatih Milan, Stefano Pioli saat Il Diavolo bermain imbang 2-2 dengan Red Star Belgrade di ajang Liga Europa (19/2/2021) dini hari WIB.

Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, sangat berharap pada kontribusi besar Ibrahimovic di laga Derby della Madonnina kali ini. Ia ingin penyerang 39 tahun ini mencetak gol penentu kemenangan Milan di laga tersebut.

Donnarumma menegaskan semua penggawa Milan sangat antusias menyongsong laga ini. Mereka bertekad untuk menggusur Inter dari puncak klasemen.

“Sudah lama sekali tidak melihat derby dengan situasi di klasemen seperti saat ini. Kami semua antusias dan sadar bahwa kami harus memainkan permainan yang bagus untuk membawa pulang kemenangan,” kata Donnarumma dikutip dari Football Italia.

“Saya menutup mata dan membayangkannya: saya berharap Ibrahimovic mencetak gol penentu kemenangan,”ungkapnya.